-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Sumedang Terima Bantuan 30 Kasur Lantai dari PT. Japindo Adi Perkasa.

Sabtu, 31 Juli 2021, Sabtu, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T17:20:59Z


Polres Sumedang,mediatindak.com---
Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan hari ini Jumat ( 30/7/21 ) di aula Wicaksana Laghawa Polres Sumedang telah menerima bantuan dari saudara Okan Cornelius brand ambassador PT japindo yukata sebanyak 30 Kasur Lantai.  


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H.,S.I.K.,M.P.I.C.T., M.I.S.S., Dandim 0610/Sumedang LETKOL INF. ZAENAL MUSTOFA, SE., M.Si., Wadanyon 301/Pks Sumedang MAYOR INF. HERI SIRAIT, Wakapolres Sumedang KOMPOL ASEP AGUSTONI, S.E., M.M., Publik Pigur Sdr. OKAN CORNELIUS (PT. Japindo Yukata), Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie dan Perwira Polres Sumedang.


Bantuan yang di berikan oleh PT japindo yukata di peruntukan Sarana  isoman  untuk anggota Polres Sumedang yang berada di aula Wicaksana Laghawa.


Kapolres , Dandim dan Okan Cornelius Selanjutnya melakukan pengecekan pusat isoman yang berada di belakang Polsek Sumedang Selatan, tempat isoman tersebut di peruntukan bagi anggota Polsek yang terpapar covid 19.


Salah satu bentuk perhatian pimpinan terhadap anggotanya kami telah menyiapkan dua tempat isoman yang berada di Polres Sumedang dan yang satunya di Polsek Sumedang selatan bagi  anggota yang terpapar covid 19 bisa melaksanakan isomannya di tempat tersebut agar keluarganya tidak ikut terpapar covid 19 dan semua sarana yang di perlukan sudah disiapkan.


Dengan adanya tempat isoman kita akan lebih mudah melakukan pengecekan perkembangan kesehatannya yang di laksanakan oleh dokes Polres Sumedang dan Saya ucapkan terima kasih kepada Okan Cornelius brand ambassador PT. japindo yukata yang telah  memberikan bantuannya kepada kami. Tutur Kapolres.***

Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Polres Sumedang Terima Bantuan 30 Kasur Lantai dari PT. Japindo Adi Perkasa.
  • 0

Terkini