-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Ciamis Kembali Gelar Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Prokes

Sabtu, 31 Juli 2021, Sabtu, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T17:08:34Z


Polres Ciamis,mediatindak.com---
Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis. Operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka penerapan kebijakan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Ciamis.


Operasi yustisi ini dilaksanakan secara mobile dan stasioner di sejumlah titik keramaian warga, Kamis (29/072021).


Operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Kaurmin Bagren Polres Ciamis Ipda Anton Basuki dan melibatkan Sat Samapta Polres Ciamis. Kegiatan ini juga melibatkan instansi terkait lain yakni anggota Satpol PP Kabupaten Ciamis.


Kaurmin Bagren Polres Ciamis Ipda Anton Basuki mengatakan, operasi ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin penerapan kebijakan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Ciamis. Rute yang operasi yustisi kali ini dimulai dari Alun Alun Ciamis, Jl. Jendral Soedirman, Jl. Ahmad Yani, Simpang 4 Graha, Jalan Rumah Sakit, Pasar ciamis dan Ruko Ciamis, Terminal Ciamis, Taman Lokasana dan berakhir di Alun Alun Ciamis.


"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapak protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Terlebih saat ini sedang diberlakukan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Ciamis," kata Ipda Anton.


Selama kegiatan, kata Ipda Anton, seluruh petugas juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Dengan selalu menjalankan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.


"Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19. Bagi yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi dengan mendatangi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis di daerah masing-masing," pungkasnya.

Deded.Skr

Komentar

Tampilkan

  • Polres Ciamis Kembali Gelar Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Prokes
  • 0

Terkini