-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kumpul, Kepala Desa Yang Giat Membangun

Sabtu, 03 Juli 2021, Sabtu, Juli 03, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T13:48:38Z


Bekasi, MediaTindak.com
------ Hal yang wajar bila rakyat atau warga desa memberi apresiasi yang baik kepada pemimpin desanya bila giat membangun dan dekat kepada warga dan dengan serius membangun desa tersebut dari tahun ke tahun. Sebab pembangunan dalam bentuk apapun asal demi kepentingan bersama pasti mendapat dukungan kuat.


Hal itulah yang ditunjukan oleh Kumpul, Kepala Desa Jejalen Jaya, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sejak terpilih jadi kepala desa dua tahun yang lalu, dia sangat giat membangun dan tetap dekat kepada warga, selaras dengan janji kampanyenya kalau itu. Serius mau membangun desa Jejalen Jaya selaras dengan anggaran yang diterima dari Pemerintah sebagaimana lazimnya dengan desa lain, agar tidak tertinggal terlebih pembangunan fisik dan infrastruktur di desa itu. 


Ketika ditemui beberapa waktu lalu, Kumpul mengatakan pembangunan dalam bentuk apapun butuh kerja sama yang baik dari seluruh elemen masyarakat agar berjalan dengan baik. "Kepala desa tidak bisa bekerja sendirian agar semua program  dan progres kerja bisa mencapai hasil yang maksimal. Makanya setiap pembangunan dalam bentuk apapun saya libatkan warga saya agar apa yang dibangun bisa berhasil dengan baik," ujar Kumpul merendah dan santun.


Itu sebabnya dibutuhkan dukungan semua pihak termasuk pihak luar yang mau membantu demi kepentingan bersama. Baik pembangunan fisik, program padat karya, dan program BUMDes wajib dibentuk tim yang solid agar bisa berjalan baik dan sukses. Mohon dukungannya bang", ujar Kumpul saat bincang bincang di rumahnya yang sederhana yang tak jauh dari kantor desa Jejalen Jaya sembari menceritakan saat ini dia tengah merehabilitasi kantor desa agar semakin bagus dan representatif***. Purba...

Komentar

Tampilkan

  • Kumpul, Kepala Desa Yang Giat Membangun
  • 0

Terkini