-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Desa Sukamaju yang Baru, Akan Dorong Pembangunan Lebih Maju

Sabtu, 31 Juli 2021, Sabtu, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T18:16:27Z



Tasik Utara,media tindak.com----
muda dan penuh vitalitas, siap untuk memajukan desa Sukamaju, Kecamatan Pagerageung untuk lebih maju. Bukan tidak mustahil akan cita cita nya untuk andil membangun desa Sukamaju, karena didukung oleh dana desa dan dana lainnya yang tak sedikit jumlah nya. Tapi jika tidak kreatip dan inovatip, tetap saja akan pasip dan stagnan.


Nah kepala desa Sukamaju yang baru saja terpilih sebagai Kepala Desa yang baru, Kunkun, dengan cita cita nya yang mulia selaras dengan visi dan misi nya dalam platform pembangunan desa, ia sangat siap  untuk membangun desa dan kesejahteraan masyarakat. Maka tidak aneh jika mendapat sambutan hangat dari masyarakat, yang tentu nya sudah rindu akan sebuah perubahan kearah yang lebih baik. Maju dengan lompatan lompatan yang pasti dan terarah.


Oleh sebab itu sangat diharapkan oleh masyarakat Sukamaju untuk segera mengambil langkah langkah penting yang signifikan, demi kemajuan Desa Sukamaju. Baik dalam pembangunan phisik material maupun mental spiritual.


Dengan jumlah penduduk yang tersebar di wilayah kampung Sukamaju, Margaluyu, Ciakar, Pasirtamiang, dan Tanjung Jaya, ia optimis mengantarkan warga desa nya untuk maju disegala bidang. Baik di bidang Pertanian, Perikanan, perdagangan, dan jasa, juga pendidikan dan budaya.


Sekarang sudah memiliki mobil ambulan, buat warga desa yang membutuhkan bantuan kendaraan. Meski baru tahap melanjutkan program pembangunan desa yang ditinggalkan mantan kades pendahulu nya, namun kuwu muda yang satu ini dengan tegas dan berani akan mengambil langkah langkah yang pasti, terarah, terprogram, dan berkesinambungan. Inti nya akan menerapkan ide dan gagasan yang sudah dicanangkan dalam visi dan misi nya dalam kerangka pembangunan desa*** DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kepala Desa Sukamaju yang Baru, Akan Dorong Pembangunan Lebih Maju
  • 0

Terkini