-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Andi Asiz Soi : Alhamdulillah , Pembangunan 8 Kios Untuk Masyarakat nya Terwujud

Kamis, 01 Juli 2021, Kamis, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T16:05:36Z


SINJAI, Media Tindak.com
-----Dengan banyaknya anggaran yang di gelontorkan pemerintah pusat dan daerah untuk percepatan pembangunan di desa. Baik melalui APBN ataupun APBD .


Dalam hal ini pemerintah desa Bua di bawah kepemimpinan Andi Asiz soi , selaku kepala desa terus melakukan pembangunan baik di sektor pariwisata maupun pembangunan  kios di pasar batang  untuk kebutuhan masyarakatnya


Sebagaimana yang disampaikan pada saat peresmian  pembangunan kios di pasar batang , Desa Bua kecamatan tellulimpoe kabupaten Sinjai,Kamis (01/07/2021). "Segala bentuk pembangunan di desa itu tidak terlepas dari dukungan pemerintah termasuk pembangunan kios ini," katanya.


Kedepannya sebagai upaya dalam memelihara  dan memaksimalkan , fungsi dan fasilitas itu tentunya tidak bisa merangkap sendiri. Olehnya itu pemerintah desa bersama seluruh masyarakat berkomitmen untuk melakukan kerja sama dan sinergitas dengan seluruh Dinas terkait 


Segala bentuk dukungan pemerintah daerah /kabupaten tetap kami harapkan , sehingga dapat sepenuhnya terwujud harapan dan keinginan masyarakat.


Adapun  besaran dan sumber  anggaran kios sebanyak 8unit ini adalah dari Dana desa sebesar Rp 306,440.000 TA.2021 dan bisa terselesaikan dalam kurung waktu 3 bulan. 


Di tempat yang sama Bapak Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista  Asapa,S.H ,LLM mengucapkan,"selamat kepada seluruh masyarakat desa Bua, mudah -mudahan kios ini bisa di manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.


Bahkan Pak Bupati sempat memuji pekerjaan nya sangat bagus dan rapi ,Namun perlu saya ingatkan dan saya titip kepada kepala desa agar bisa di bagi Sesuai peruntukan nya


Bupati juga pesankan terkait kebersihan mengingat kios itu berada di pinggir jalan poros.***M.Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Andi Asiz Soi : Alhamdulillah , Pembangunan 8 Kios Untuk Masyarakat nya Terwujud
  • 0

Terkini