-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sosialisasi Hukum kepada Masyarakat Kelurahan Se Kota Tasikmalaya.

Senin, 14 Juni 2021, Senin, Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T11:41:13Z

Kota Tasikmalaya, mediatindak.com - Senin (14/06/2021), Bertempat di Balai Kelurahan Sukarindik Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Tasikmalaya mengadakan kegiatan penyuluhan hukum dalam rangka memberikan informasi serta pemahaman terkait produk hukum. Kegiatan Penyuluhan hukum di pandu oleh  Narasumber. Adv. Dani Safari Effendi SH, dan Adv. Oeron SH, MM.


Kegiatan sosialisasi/penyuluhan hukum kepada masyarakat kelurahan, dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan, pemahaman serta meningkatkan kesadaran hukum masyarakat sehingga tercipta masyarakat berhatinurani, berbudaya dan cerdas hukum.


Kegiatan ini Di hadiri MUI Tingkat Kelurahan, Karangtaruna, RT/RW, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya, Mereka sangat antusias dengan kegiatan ini.


Dalam sambutannya Lurah Sukarindik mengatakan, kegiatan ini baru sekarang yg di lakukan oleh pemerintahan kota tasikmalaya (bagian hukum setda kota tasikmalaya), dan Kegiatan ini dipelopori bagian Hukum Pemkot Tasikmalaya di laksanakan di kelurahan Sukarindik masarakat pun antusias adanya kegiatan ini.


Diharapkan setelah mengikuti penyuluhan/sosialisasi hukum, masyarakat mendapatkan edukasi dan pemahaman agar menjadi masyarakat yang sadar hukum, keluarganya terhindar dari KDRT, penyalahgunaan Narkoba dan pengaruh radikalisme sehingga tujuan dari Penyuluhan/Sosialisasi Hukum dapat tercapai.


Reporter : Aji Suhendar - Redi

Komentar

Tampilkan

  • Sosialisasi Hukum kepada Masyarakat Kelurahan Se Kota Tasikmalaya.
  • 0

Terkini