-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Saya Tidak Positip Covid.19

Senin, 07 Juni 2021, Senin, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T12:56:38Z


TASIKMALAYA,MEDIA TINDAK COM--
Menindak lanjuti informasi dari salah seorang warga yang berada di wilayah Tawang kota Tasikmalaya Jawa Barat (Sabtu 4/6/2021) terkait salah satu warga nya yang di cek di puskesmas Tawang yang di nyatakan positif covid 19, selanjut nya di periksa ulang di Lab klinik swasta ternyata hasil nya negatip.


Akhir nya awak media pun menemui pihak puskesmas tersebut guna meminta penjelasan lebih rinci terkait perbedaan hasil cek lab tersebut.


Setelah berapa lama di jelas kan oleh pihak puskesmas ternyata ada kesalah pahaman Hj Oni selaku kepala puskesmas Tawang menjelaskan dengan begitu jelas bahwa hasil tes memang berbeda di karena kan 1-5 hari pasti akan terus berbeda karena pasen yang kemarin mengecek dengan berbeda tempat lab dan beda alat nya pula" ucap Hj Oni" pada awak media Tindak.


Akhir nya pihak pasen pun baru mengerti dan bersedia di isolasi mandiri di rumah sampai benar-benar sembuh, pihak puskesmas juga mengatakan siap merawat mulai dari kebutuhan obat akan selalu di persiap kan untuk di kirim langsung dari puskesmas dan terus memantau perkembangan pasen guna mencegah mata rantai penularan covid 19 ini " ucap Hj Oni

REPORTER : DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • Saya Tidak Positip Covid.19
  • 0

Terkini