-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PKB KABUPATEN TASIKMALAYA MULAI MEMBANGUN KEKUATAN

Senin, 07 Juni 2021, Senin, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T23:24:31Z


Tasikmalaya,mediatindak.com----Sebagaimana hasil keputusan bersama antara Komisi II, pemerintah, KPU, Bawaslu, dan DKPP bersepakat pelaksanaan pemungutan suara pilpres dan pileg yang rencananya dilaksanakan pada 28 Februari, sedangkan untuk pilkada pada 27 November 2024 nanti. Menyikapi wacana tersebut DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya dibawah pimpinan H. Ami Fahmi, ST mengintruksikan kepada seluruh Fraksi PKB pada momentum Reses masa sidang III ini di gunakan untuk konsolidasi dan penguatan internal membangun strukturisasi Ranting PKB di tiap Desa, juga menyerap aspirasi dan kebutuhan basis. 

“Karena ini merupakan amanat kepada kami (DPC) yang disampaikan kepada oleh ketua DPW untuk membentuk dan memperkuat serta membina struktur partai sampai tingkat anak ranting” imbuh ketua DPC PKB Kab. Tasikmalaya, juga menyampaikan dalam sambutannya di hadapan para calon pengurus Ranting PKB “bahwa politik kehadiran dan politik identitas ini perlu kita lakukan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa PKB selalu hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat itu tidak hanya pada waktu musim atau momentum politik saja” 

Ketua bidang struktur Nana Sumarna menyampaikan bahwa Musyawarah Ranting (musran) atau Pra Musran ini dilaksanakan selama 3 hari dari hari Jum’at sampai minggu, ini kita laksanakan per dapil yang nantinya kita akan road show ke setiap Desa untuk metindaklanjuti musran ini. Dengan target pada tahun ini akan terbentuk Pengurus Anak Ranting yang ada di tiap RT se kabupaten Tasikmalaya.


Asep Miftah Rahmat sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PKB Tasikmalaya yang juga hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan, “dengan keterwakilan wilayah di kepengurusan Ranting dan Pengurus Anak Ranting sebagaimana arahan Partai serta terbinanya strukturisasi ini sebagai ujung tombak partai, dengan skema yang nanti kita petakan maka saya menargetkan rata-rata suara PKB pada pemilu 2024 akan memperoleh 1.000 suara di setiap Desa, artinya kita tidak hanya mencapai target akan tetapi dapat melebihi dari target,  dengan begitu PKB akan menjadi partai pemenang baik di Tasikmakaya, dan kita optimis akan mencapai itu," (5/6/2021)***Pardan,
 

Komentar

Tampilkan

  • PKB KABUPATEN TASIKMALAYA MULAI MEMBANGUN KEKUATAN
  • 0

Terkini