-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Motivasi dan Wisuda Tahfidz Qur'an di SMK Anak Bangsa dan RTQ Miftahul Jihad

Senin, 07 Juni 2021, Senin, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T10:32:19Z


Tasikmalaya,mediatindak.com-
-Dalam rangka acara wisuda  dan acara motivasi di SMK Anak Bangsa dan RTQ Miftahul Jihad, yang berlokasi di kampung Singkup desa Barumekar, kecamatan Parungponteng kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (6/6/2021). Ustad Yosep selaku Pimpinan dari Forum Huffazil Qur'an memberikan motivasi dan meng apresisasi kepada para pengurus dan para santri yang telah selesai melaksanakan wisuda Tahfizh Qur'an.


Yayasan yang dirintis almarhum H Abdul Muis seorang tokoh Aktipis PMII tahun 96 ini, beliau sangat luar biasa perjuangan nya. Semoga Almarhum di tempat kan di surga Allah swt amiin yrb.

Acara di hadiri oleh para tokoh masyarakat,  kepala desa Barumekar, ketua MUI, kepala sekolah, ketua yayasan, Orang tua santri, dan para tokoh masyarakat lain nya.

Walau masih banyak keterbatasan nama nya juga di kampung, tapi nampak luar biasa dalam kurun waktu 1 tahun anak-anak sudah wisuda Tahfizh 5 juz. Semoga istiqomah melanjutkan hafalan nya amiin yrb.

Sukses selalu buat RTQ Miftahul Jihad " ucap Ustad Agus Yosep Abdulloh" selaku ketua Forum Huffazil Qur'an saat di wawancarai awak media***DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • Motivasi dan Wisuda Tahfidz Qur'an di SMK Anak Bangsa dan RTQ Miftahul Jihad
  • 0

Terkini