-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kota Tasikmalaya Punya Universitas Perjuangan yang Berkualitas dan Berdaya Saing

Selasa, 08 Juni 2021, Selasa, Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T01:13:47Z

TASIKMALAYA,MEDIA TINDAK COM***Kota Tasikmalaya merupakan kota yang sangat pesat perkembangannya. Sebagai sentra bisnis terbesar di Priangan Timur itu, kini sudah banyak berdiri hotel dan penginapan, mulai dari kelas melati hingga berbintang. Bidang pendidikan pun terus maju dan meningkat, baik lembaga pendidikan yang dikelola oleh pemerintah mau pun swasta.


Tak aneh jika kota Tasikmalaya banyak dikunjungi dan dihuni oleh para tamu dan pendatang dari luar daerah untuk menimba ilmu di Tasikmalaya. Salah satu Mahasiswi yang sedang menimba ilmu di Universitas Perjuangan yang bernama Nisa, menceritakan kepada wartawan TINDAK, bahwa ia sangat berkesan dengan kota Tasikmalaya dengan atmosphir dunia pendidikannya. 


Neng Nisa sapaan akrab gadis cantik itu sekarang duduk di bangku kuliah Universitas Perjuangan dengan jurusan Prodi Akuntansi. Ia bangga dengan almamater nya.

"Saya memilih jurusan akuntansi karena menurut saya prospek kerja nya banyak hampir seluruh kegiatan bisnis memerlukan seorang akuntan, jurusan akuntansi juga dapat di tempatkan di mana saja, oleh karena itu lah saya memilih jurusan ini dan saya memilih kuliah di Unper ini karena kebetulan lokasi tidak terlalu jauh dari rumah saya dan jurusan yang saya minati ada di kampus ini" ucap neng Nisa.


Menurut nya Unper menjadi buruan anak anak indekos karena memiliki fasilitas yang cukup baik dan lingkungan yang nyaman, lahan parkir yang luas, serta menjadi solusi kemudahan bagi para mahasiswa-mahasiswi nya yang membawa kendaraan, kampus yang berlokasi di Jalan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya itu kini semakin memperkaya dunia pendidikan dan menjadi salah satu pilihan yang bergengsi.


Beberapa Dosen yang mengajar di kampus Unper jurusan Akuntan yaitu Bu Yeni (Sebagai ketua Prodi Akuntansi), Bu Intan, Bu Gista, Bu Laras, Pak wawan, Pak Gilar, Pak Dona, Pak Adang, dan masih banyak lagi yang lain nya.


Diahir perbincangan dengan media TINDAK, Neng Nisa optimis untuk meniti karier nya dari Universitas Perjuangan. Baginya hidup adalah perjuangan yang memerlukan pengorbanan.

"Harapan saya sebagai mahasiswi ingin lulus tepat waktu dengan IPK yang memuaskan dan dapat di terima kerja di tempat yang saya ingin kan, setelah lulus nanti saya ingin menjadi orang yang berguna bagi siapa pun dapat menolong sesama, dan semoga ilmu yang telah saya pelajari selama kuliah di Unper dapat bermanfaat bagi orang banyak." Ucap neng Nisa" menutup wawancara nya.****

REPORTER DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • Kota Tasikmalaya Punya Universitas Perjuangan yang Berkualitas dan Berdaya Saing
  • 0

Terkini