-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HUJAN DERAS MENGAKIBATKAN LONGSOR DI WILAYAH KEC SUKAHENING DAN KEC CISAYONG

Rabu, 02 Juni 2021, Rabu, Juni 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T12:15:04Z

Tasikmalaya media tindak.com-----Pada selasa (01/06/2021) hujan deras mengguyur daerah Cisayong dan Sukahening. Hujan yang turun dari sore sampai malam itu mengakibatkan tanah longsor di desa Banyurasa kp Saribudi Rt 02 Rw 09, desa Sukahening. Longsoran tanah mengakibatkan terputusnya jalan Cisinga dan tertutupnya akses jalan sepanjang 30 meter. Longsor pun merobohkan tiang listrik. Terjadinya longsor pada pukul 18.15.WIB.

Bukan hanya diwilayah Sukahening, di Cisayong pun longsor terjadi di kampung Tejakalapa dan kampung Cigorowong desa Sukamukti.


Sementara untuk mencegah terjadinya korban yang tak diharapkan, pihak PLN beserta pemerintah desa serta Bhabinsa bhabinmas sudah memotong dan mengamankan jalur listrik, serta memasang tanda bahaya di area longsor karenakan hujan masih deras. 


Belum banyak upaya yang bisa dilakukan karena situasi dan kondisinya masih sangat membahayakan di karenakan hujan masih terus mengguyur. Sementara dari bencana longsor ini tidak ada korban jiwa. **Reporter robi darwis

Komentar

Tampilkan

  • HUJAN DERAS MENGAKIBATKAN LONGSOR DI WILAYAH KEC SUKAHENING DAN KEC CISAYONG
  • 0

Terkini