-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H.Agus Sofyan,SE Kepala Desa Yang Serius Membangun

Sabtu, 26 Juni 2021, Sabtu, Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T04:12:37Z

   H.Agus Sofyan,SE Kades Segara Makmur
Bekasi, MediaTindak.Com----Merupakan dambaan masyarakat atau warga di manapun bila memiliki pemimpin yang sangat giat membangun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Sebab itulah tujuannya memilih seorang pemimpin, dia sangat dinanti masyarakat ada gebrakan pembangunan yang dibutuhkan oleh warga dengan pola pembangunan yang berkesinambungan, paling tidak selama periode kepemimpinannya.

Gedung Serbaguna sekaligus GOR

Hal yang demikianlah yang diwujudkan oleh Kepala Desa  Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, H. Agus Sofyan, SE. Sejak beliau memimpin desa itu, ia sangat aktif membangun baik di lingkungan kantor nya maupun di segenap wilayah desa itu. Pribadi yang supel dan cerdas serta dekat kepada warga nya. Setiap ada kegiatan/undangan warganya selalu hadir terlebih warga yang ditimpa musibah dan kemalangan.


Patut kita beri apresiasi yang tinggi, H.Agus Sofyan, SE saat ini sedang membangun  gedung serbaguna/aula rakyat/GOR untuk kelak dijadikan sarana multi fungsi untuk warga Segara Makmur. 

"Mohon doa dan dukungannya bang," ujar beliau saat ditemui di kantor nya.(23/6/2021). Sejak dilantik untuk jabatan periode kedua Kepala Desa Segara Makmur,   

mantan Ketua Apdesi ini berharap agar warganya tidak perlu jauh jauh mencari tempat berolah raga.***A. Purba

Komentar

Tampilkan

  • H.Agus Sofyan,SE Kepala Desa Yang Serius Membangun
  • 0

Terkini