-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Figur PAW (ASRI ARGANI) Ramaikan Touring Santai Harapan Baru Biker Comunity Bulukumba

Minggu, 13 Juni 2021, Minggu, Juni 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T08:41:53Z

 

Bulukumba,mediatindak.com---- Beberapa komunitas motor tua dan komunitas motor lainnya turut menghadiri  Saturday Sunset Ride yang dilaksanakan oleh HB (harapan baru) Bikers Comunity, Bulukumba, Sulawesi Selatan.


Start berbagai jenis motor itu di depan rumah Bupati Bulukumba  H.A.Mochtar Ali Yusuf, Kelurahan Jawi-jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Sedangkan finis di lapangan pemuda Kabupaten Bulukumba, Sabtu (12/06/2021).


Adapun digelarnya kegiatan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan tali persaudaraan antara sesama komunitas Hobies motor.


Ada yang menarik dari kegiatan itu, karena salah satu figur PAW Baruga Riattang, ASRI ARGANI, ikut bergabung dalam komunitas CB Tanete, dimana ia juga sebagai perintis berdirinya club motor tua ini. Ia pun mengaku optimistis akan maju sebagai kandidat dalam pemilihan yang akan datang.

"Ya kami ikut meramaikan dan mencari  lebih banyak saudara, karena tujuan sebenarnya di bentuknya  komunitas ini  adalah bagaimana supaya kita kenal satu dengan yang lainnya," katanya kepada TINDAK.


Selain dari komunitas  CEO ARGUS  (H.Amri) pemilik perusahaan air mineral Argus, juga turut hadir memeriahkan acara touring.

"di samping silaturrahmi juga bertujuan untuk  memotivasi para anak muda untuk berkarya dalam memodifikasi motor tua dan bisa tampil keren dan classic," ujar nya.


Meski diramaikan oleh suara raungan knalpot dari ratusan motor para peserta touring Biker Comunity, namun pihak panitia tetap memperhatikan keselamatan dan tetap mematuhi Prokes COVID19 sesuai anjuran pemerinta***Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Figur PAW (ASRI ARGANI) Ramaikan Touring Santai Harapan Baru Biker Comunity Bulukumba
  • 0

Terkini