-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Desa Pahlawan Setia Terus Berbenah Demi Rakyat

Kamis, 10 Juni 2021, Kamis, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T02:30:29Z

 

H.Zainal Abidin Kepala Desa Pahlawan

Bekasi, MediaTindak.com------Pemimpin yang giat membangun adalah dambaan masyarakat di bumi nusantara ini, seperti presiden kita, Jokowi yang giat blusukan dan keliling nusantara untuk membangun negeri yang kita cintai. Hal itu sebagai bukti kepada rakyat betapa amanah membangun itu penting demi kemajuan bersama.


Demikian pula yang dilakukan Kepala Desa Pahlawan Setia, H. Zainal Abidin, sejak menjabat kepala desa terus giat membangun disegala bidang di desa itu demi dan untuk memenuhi kebutuhan warganya.


Pria yang pro aktif membangun ini, selaku tokoh muda Desa Pahlawan Setia, Taruma jaya, Kabupaten Bekasi ini dikenal warganya sangat baik dan selalu keliling desa dan rajin menghadiri setiap undangan warganya, terutama yang kemalangan.


Ketika Tindak berkunjung ke desa ini, para staf terlihat sibuk melayani kebutuhan warganya dan bersamaan pula para tukang sibuk bekerja di belakang kantor, Rabu(9/6).

"Bapak Kades lagi ada urusan dinas bang," ujar stafnya dengan ramah, sebagai bukti sang Kades juga membina staf dengan baik agar tetap gesit dan ramah kepada tamu. Memang melihat kegiatan Pemda Bekasi bahwa para lurah dan staf desa yang lainnya tengah ada kegiatan pembinaan di salah satu hotel di kawasan Cikarang. "Agar pasti ketemu dengan pak Kades harus janji bang," tambahnya***APUR

Komentar

Tampilkan

  • Desa Pahlawan Setia Terus Berbenah Demi Rakyat
  • 0

Terkini