-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bikin Geger Penemuan Sesosok Mayat Anak Perempuan di Kolam Depan Rumah.

Senin, 07 Juni 2021, Senin, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T12:45:54Z

Tasikmalaya, mediatindak.com - Telah di temukan sesosok mayat anak perempuan berusia dua tahun yang terapung di kolam milik keluarga korban, di Kampung Cibodas RT 05, RW 09 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (06/06/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. 


Mayat anak perempuan tersebut bernama Hasna Khairani Syafina, korban pertama kali ditemukan oleh Apong, kakak dari ibu korban, pada saat di temukan korban tersebut  dalam keadaan telungkup, saat itu juga Apong minta tolong kepada tetangga terdekatnya, korban pun di bawa ke Puskesmas Purbaratu untuk meminta pertolongan lebih lanjut.


Namun pihak Puskesmas pun tidak bisa menyelamatkan nyawa anak tersebut dan akhirnya mayat anak tersebut di bawa pulang ke rumah duka untuk di semayam kan. 


Menurut hasil pemeriksaan dari Puskesmas  bahwa pada diri korban tersebut tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan yang menyebabkan kematian korban, tetapi kematian Hasna Khairani Syafina ini akibat kelengahan dari Pengawasan orang tua.


Berdasarkan keterangan sejumlah warga diduga korban terjatuh dan anak tersebut tidak bisa berenang  hingga akhirnya meninggal dunia di kolam.***

Reporter : A.Sutara.

Komentar

Tampilkan

  • Bikin Geger Penemuan Sesosok Mayat Anak Perempuan di Kolam Depan Rumah.
  • 0

Terkini