-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ASRI ARGANI (mantan sekdes) punya figur sebagai PAW di Baruga Riattang

Rabu, 09 Juni 2021, Rabu, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T15:01:28Z


Bulukumba,mediatindak .com---- Setelah sekitar setahun lebih dijabat Pelaksana Tugas (plt),  Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Barugariattang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, kini memasuki tahapan rangkaian peroses pemilihan.


Berkaitan dengan tahapan tersebut, beberapa figure mulai bermunculan, dan mendapat dorongan dari masyarakat. Figure yang muncul tersebut, mulai dari mantan anggota DPR, BPD, mantan Sekdes hingga beberapa nama dengan latar belakang yang berbeda. 


Hal tersebut menujukkan bahwa, masyarakat memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi tanpa ada diskriminasi, dan siapapun yang akan menjadi calon dan terpilih nantinya diharapkan lahir dari kemampuan pemerintahan yang baik 


serta mampu menjabarakan konsep pembangunan ,serta visi misinya, secara berkemajuan dan berkeadilan.


Seiring berjalannya waktu kini ,Nama Asri, SE menjadi perbincangan publik , karena kemampuan nya tak di ragukan lagi , asri mendapat dorongan dari beberapa tokoh masyarakat setempat, hal ini berdasarkan penilaian bahwa, Sebagai mantan Sekdes pada  kepemimpinan Andi Hamzah, Asri  Argani (sapaan akrabnya red), cukup memiliki pengalaman Pemerintahan.


"Saya yakin pengalaman jadi sekdes, dapat memberikan nilai tersendri baginya. Selain itu dia juga orangnya sederhana bergaul dengan masyarakat" Ujar salah satu pemilik suara yang tidak ingin disebut namanya.


Dari informasi yang berkembang, beberapa masyarakat berharap Asri dapat memikirkan masa depan Desa Barugariattang dengan pengalaman ilmu Pemerintahan yang dimilikinya. 


"Semua orang punya kesempatan yang sama apalagi asri ini sebelumnya punya pengalaman jadi sekdes, jadi sangat layak dari segi pengetahuan secara sistem organisasi pemerintahan Desa. 


Jangankan sosok asri argani yg memang sudah berpengalaman ,Yang tidak pernah saja ada dalam sistem bisa maju apalagi yang sudah tau sistem pemerintahan.

 Ini bukan persoalan usia tetapi konsep dan kemampuan" Pungkas J.


Atas dorongan masyarakat tersebut, kata Asri tentu akan menjadi pertimbangan sambil menunggu tahapan pendaftaran, dan sebelumnya harus mematangkan semua hal sekaitan PAW ini.


"Memang beberapa orang mendorong, namun saya juga menyadari banyak yang masih lebih berpengalaman, tetapi kita pelajari dulu dinamika dan  melihat perkembangan terahir. Insya Allah saya pribadi kembalikan pada warga. Intinya kita semua pasti memikirkan Desa kita" Ujarnya memberikan Isyarat lampu hijau.**MSM

Komentar

Tampilkan

  • ASRI ARGANI (mantan sekdes) punya figur sebagai PAW di Baruga Riattang
  • 0

Terkini