-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tiga Bank di Kota Tasikmalaya Santuni Anak Yatim Fiatu dan Kaum Dhuafa

Jumat, 07 Mei 2021, Jumat, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T15:39:00Z


KOTA TASIKMALAYA,MEDIA TINDAK.COM
***Bertempat di lingkungan Pondok Pesantren Darul Mu'minin yang berlokasi di jalan Seladarma, kampung Seladarma RW.01, kelurahan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya jawa Barat. Tiga perbankan yaitu Bank Syariah Indonesia, Bank BTN Syariah, dan Bank Mega Cabang Kota Tasikmalaya, menyantuni anak yatim santri tahfizh Qur'an serta warga yang sudah usia jompo, pada Jum'at (7/5/2021).


Kegiatan sosial ini di sambut dengan antusias oleh para santri dan para warga jompo yang menerima pemberian santunan tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih yang se besar-besar nya kepada semua donatur semoga pada bulan suci Ramadhan ini dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.


Dalam hal ini pihak manajemen bank mempercayakan kegiatan santunan di bulan suci Ramadhan ini kepada tokoh Agama setempat yaitu Ustad Agus Yosep Abduloh M.Pd.I  selaku panitia pembagian santunan.


Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan berbagi ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dan semakin memper-erat tali silaturahmi antara masyarakat dan para karyawan bank serta para pimpinan nya***

REPORTER DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • Tiga Bank di Kota Tasikmalaya Santuni Anak Yatim Fiatu dan Kaum Dhuafa
  • 0

Terkini