-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMAN 1 Cabang Bungin Terus Berbenah

Minggu, 02 Mei 2021, Minggu, Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T11:40:09Z

          Rojali kasek SMAN 1 Cabang Bungin

Bekasi, Media Tindak.Com------Benar kata pepatah, di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Itu sebabnya setiap kepala sekolah yang rajin masuk dan terus membenahi sekolahnya, patut kita apresiasi dengan baik. Sebab   situasi dan kondisi saat ini yang begitu sulit dan KBM Tatap Muka tidak jalan, masih ada kepala sekolah yang rajin masuk dan tetap menciptakan kondisi sekolah yang baik dengan tujuan bila nanti ada instruksi kegiatan KBM sudah dibolehkan, maka sekolah yang dipimpinnya sudah siap betul untuk melakukan KBM Tatap Muka mendatang.


Rojali dari dulu adalah salah satu kepala sekolah yang rajin  bekerja dan senantiasa membenahi sekolah yang dia pimpin. Sewaktu beliau memimpin SMAN 1 Tarumajaya juga terus berbenah, sehingga di sekolah itu dia meninggalkan kesan dan pesan baik dari anak buahnya. Tak heran bila SMAN 1 Tarumajaya yang dia tinggal sudah banyak terjadi pembangunan dan lingkungan yang baik serta mesjid yang rapi dan bersih.


Di tengah tengah kesulitan hidup saat ini akibat wabah covid 19, walau tidak ada KBM Tatap Muka, Rojali tetap menata sekolahnya dengan baik dengan tegas menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat lewat atau dengan anjuran    3 M, selaras dengan anjuran Pemerintah Pusat dan Pemkab Bekasi.


Ketika ditemui di ruang kerjanya, Rojali mengatakan bahwa sekolah yang dia pimpin di SMAN 1 Cabang Bungin tetap siap untuk melaksanakan KBM Tatap Muka bila sudah ada instruksi dari pimpinan. (2/5/2021)

Sekolah kita sudah siap bang untuk KBM Tatap Muka, ujarnya santun sembari menunjuk halaman sekolahnya yang kini dibenahi agar semakin rapi, indah dan asri.

** (Purba)

Komentar

Tampilkan

  • SMAN 1 Cabang Bungin Terus Berbenah
  • 0

Terkini