-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Sinjai Gelar Lomba Bhabinkamtibmas

Kamis, 27 Mei 2021, Kamis, Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T05:31:00Z


Sinjai, mediatindak.com
–---- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-75 tahun, Kepolisian Resor Sinjai melalui Sat Binmas menggelar Lomba Bhabinkamtibmas, bertempat diaula parama Satwika Mapolres Sinjai.


Lomba yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi Kasat Binmas Akp Bakhtiar, SH dan Kaur Bin Ops Binmas Polres Sinjai yang diikuti perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. Kamis (27/5/2021).


Kapolres Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara dan pemenangnya akan mewakili Polres Sinjai untuk ikut lomba tingkat Polda Sulsel nantinya.


Dengan diadakannya lomba ini, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si berharap agar Bhabinkamtibmas dapat menampilkan yang terbaik dan terus meningkatkan profesionalitas, kreativitas serta inovasinya dalam mengoptimalisasi pengabdiannya terhadap masyarakat.


"Diharapkan agar seluruh Bhabinkamtibmas senantiasa dekat dengan masyarakat, bangun terus komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat sehingga stabilitas kamtibmas tetap terjaga. Harapnya.


“Lomba ini untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Bhabinkamtibmas agar profesional, kreatif dan inovatif, sekaligus melihat sejauh mana perkembangan anggota kita di lapangan guna menghadapi tantangan tugas kedepan,” Tutup Kapolres Sinjai.

Komentar

Tampilkan

  • Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Sinjai Gelar Lomba Bhabinkamtibmas
  • 0

Terkini