-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penutupan Diklat Pesantren Ramadhan di Kelurahan Purbaratu Kota Tasikmalaya

Sabtu, 08 Mei 2021, Sabtu, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T08:32:46Z


KOTA TASIKMALAYA,MEDIA TINDAK.COM------
Bertempat di RTQ Al Musthofa yang berlokasi di jalan panjang purbaratu Kelurahan Purbaratu Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya Jawa Barat,Pimpinan Ustad Jajang Musthofa M.PD.I dan Ustadzah Entin S.Pd.I...


Acara kegiatan penutupan Diklat Pesantren Ramadhan yang di laksanakan pada hari sabtu 8 mei 2021 pukul 8-11 siang wib, Acara pun di awali dengan sambutan dari Pimpinan RTQ Al Musthofa Ustad Jajang dan kemudian Tasmi Al Qur'an serta pembagian sertifikat dan hadiah.


Acara di ikuti kurang lebih 100 santri yang telah mengikuti diklat Ramadhan dengan program utama nya menghafal Qur'an,,"Alhamdulilah ada yang sudah setor hapalan 6 juz usia kelas 6 Sd 5 juz dan 3 jus.".Kata Ustad Jajang.


Acara di hadiri pula oleh ketua FHQ (Forum Hufazil Qur'an) Ustad Agus Yosep Abduloh M.PD.I, beliau memberikan motivasi tentang bagaimana mencintai Al Qur'an, Semangat terus dan tetap istiqomah bersama Al Qur'an begitu ucap nya selesai menutup acara dengan Doa bersaman.


Mudah-mudahan RTQ Musthofa bisa mencetak para penghafal Al Qur'an dan menghasilkan anak didik yang soleh dan solehah serta generasi emas di masa depan***

REPORTER DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • Penutupan Diklat Pesantren Ramadhan di Kelurahan Purbaratu Kota Tasikmalaya
  • 0

Terkini