-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PEMUDA PANCA MARGA TASIKMALAYA BUKBER DAN BAGI BAGI TAKJIL

Selasa, 04 Mei 2021, Selasa, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T17:28:59Z


Kota Tasikmalaya, mediatindak.com
---Dibawah pimpinan H. Budi Mahmud Saputra SE, Pemuda Panca Marga Tasikmalaya pada Ramadhan tahun 2021 ini melaksanakan pembagian takjil untuk berbuka puasa di sekitaran Markas Cabang Pemuda Panca Marga Tasikmalaya Jl. Rumah Sakit I.


Kegiatan ini sebagai wujud peran serta PPM dalam kegiatan sosial pada bulan Ramadhan ini. "Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi motivasi bagi semua pihak untuk bisa sama-sama saling berbagi diibulan yang penuh berkah ini," ujar nya kepada TINDAK. Senin(3/5/2021).


kegiatan  buka bersama dengan Pengurua Cabang dan Ketua Ranting se Tasikmalaya serta membagian tajil bagi warga sekitar yang melintas di Jl. Rumah Sakit 1 depan Markas PPM Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut, H. Budi Mahmud Saputra menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PPM setiap tahun.,"Kegiatan pembagian tajil merupakan wujud kepedulian PPM disaat bulan suci ini untuk berbagi dengan sesama agar PPM bisa memiliki manfaat bagi masyarakat umum" papar nya lagi.


Sebagai bagian dari generasi muda Indonesia dan sebagai organisasi Putra/Putri pejuang ingin memperlihatkan kiprahnya ditengah masyarakat.


Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk bisa menyelenggarakan kegiatan yang sama memanfaatkan moment bulan Ramadhan ini.**Miftah Hul Anwar

Komentar

Tampilkan

  • PEMUDA PANCA MARGA TASIKMALAYA BUKBER DAN BAGI BAGI TAKJIL
  • 0

Terkini