-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Paguyuban Pemuda Batak Bersatu Berikan Bantuan Ke Mesjid Baitul Amallus Sholihin

Sabtu, 08 Mei 2021, Sabtu, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T08:24:13Z

KOTA TASIKMALAYA ,MEDIA TINDAK.COM---Bersama rekan se perjuangan dari Organisasi Pemuda Batak Bersatu, Dewan pimpinan anak  Cabang Bungursari Kordinator Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, memberikan bantuan ke rumah ibadah mesjid Baitul Amalus Shalihin.


Aliansi Rakyat Menggugat (Carolis D Frans) ikut serta menghadiri acara bakti sosial yang di laksanakan oleh Organisasi PBB untuk memberikan sumbangsih berupa bahan bangunan berupa pasir dan semen untuk mesjid tersebut.


Carolis D Frans menyampaikan kegiatan yang di laksanakan ini sangat lah baik dan sangat luar biasa meski dalam keadaan masa pandemi covid-19.

"Rekan-rekan seperjuangan turut berpartisipasi untuk membantu pembangunan Mushola Baitul Amalu Solihin yang terletak di lingkungan rt 03 rw 12 kelurahan Bantarsari  Kecamatan Bungursari, hal ini akan berdampak positip pada masyarakat luas dan semoga rekan dari PBB semakin jaya," jelas Carolis D Frans.


Sebelum acara penyerahan bantuan Kapolsek Indihiang sempat melakukan video  call melalui jalur whatsapp, beliau bicara langsung dengan pa Lurah Bantarsari yang sudah berada di lokasi, dalam sambungan video call Kapolsek meminta maaf karena tidak dapat hadir langsung berhubung ada tugas mendadak dan Kapolsek mengucapkan terima kasih pada jajaran kepengurusan DPAC PBB Bungursari, "tetap semangat dan mohon maaf saya tidak dapat hadir," kata Kapolsek


Selanjut nya lurah beserta kasi trantib mengajak jajaran Pemuda Batak Bersatu langsung menuju masjid, sesampai nya di lokasi Masjid Baitul Amallus Sholihin Ketua Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Bungursari (Annas Nababan) menyerahkan bantuan secara simbolik kepada Perwakilan dari Masjid yaitu Ustad Undang.


Penyerahan bantuan tersebut di saksikan RT RW setempat dan Lurah, turut hadir pula dari jajaran HAM-KAM, Wakil Panglima DPC (Ary Gunawan Sinaga) Dan Provos (Lamasa Manullang), Wadan Provos (Marnatal Matanari), Korlap DPC (Agus Sandro Sidabutar), waben (Leo Vrediko Simarmata) dan juga sekertaris cabang Kisdarianto Panjaitan.


Acara di akhiri dengan ucapan banyak terima kasih yang di sampaikan oleh Lurah semoga PBB semakin jaya,kemudian Ustad Undang juga menyampaikan Haturnuhun pisan kepada seluruh jajaran Pemuda Batak Bersatu.  kira nya selalu di berikan kesehatan dan panjang umur serta semakin jaya.**"DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • Paguyuban Pemuda Batak Bersatu Berikan Bantuan Ke Mesjid Baitul Amallus Sholihin
  • 0

Terkini