-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

MTS AR ROHMAH GELAR ACARA WISUDA SANTRI TAHFIZH QUR"AN DI RUMAH MAKAN SAMBEL HEJO

Kamis, 27 Mei 2021, Kamis, Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T12:10:53Z

KOTA TASIKMALAYA, mediatindak.com - Rabu 26 Mei 2021, Alhamdulillah bersyukur kepada Alloh Saya Agus Yosep Abduloh, M.Pd.I selaku ketua Forum Huffazhil Qur'an bisa menghadiri Kegiatan Pelepasan & Wisuda Tahfizh Siswa Siswi MTS Ar-Rohmah Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya.


Kegiatan tersebut di gelar di Rumah Makan Sambel Hejo  saya sangat senang dan bahagia sekali melihat siswa siswi yang di Wisuda Tahfizh Qur'an ada yang hapal mulai dari 1 Juz sampai yg terbanyak 9 Juz dari tiap siswa siswi yg ikut wisuda tersebut.

Walaupun wisuda Tahfizh ini Perdana di gelar, semoga menjadi Awal Sejarah MTS Ar-Rohmah Melahirkan Santri santri Tahfizh Yang berkualitas Aamiin Yrb, ucap Ustad Agus Yosep kepada awak media tindak, saat di wawancarai.


Acara kegiatan ini di hadiri oleh Tamu undangan dari Kepala Kantor Kemenag atau yang mewakilinya, Ketua Yayasan, Pimpinan Pesantren Arohmah, Kepala Sekolah MTS Arohmah, Komite sekolah, dan Orang Tua Siswa serta undangan lainnya. 


Ustad Agus Yosef sempat menyampaikan Ucapan Selamat & Sukses kepada Peserta Wisudawan Wisudawati Tahfizh Qur'an semoga bisa terus di lanjut menghafal Qur'anya sampai selesai 30 Juz. Aamiin yrb.


Reporter : Deni Rodiansyah

Komentar

Tampilkan

  • MTS AR ROHMAH GELAR ACARA WISUDA SANTRI TAHFIZH QUR"AN DI RUMAH MAKAN SAMBEL HEJO
  • 0

Terkini