-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kreatipitas Anak Muda yang Hasilkan Rupiah

Senin, 24 Mei 2021, Senin, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T16:03:22Z


KOTA TASIKMALAYA,MEDIATINDAK.COM---Berawal dari sering berkumpul bersama kawan anak muda yang gemar minum kopi, akhir nya terbersit ide untuk membuka usaha Kedai Coffe. Maka dimulai pada bulan Juni tahun 2019 yang lalu mulai lah berdiri KEDAI COFFE yang di beri nama Amanah oleh sang pemilik.


Ada pun Menu yang di sajikan antara lain kopi istimewa favorite anak muda era millenial di tahun 2020 an ini. Lokasi Kedai coffe AMANAH berlokasi di Jl. Redjaelani no 11 lingkungan kelurahan Tuguraja kecamatan Cihideung kota Tasikmalaya, Jawa Barat, buka dari jam 09 pagi sampai 10 malam.


Kini pengunjung terlihat datang silih berganti, menikmati kenikmatan segelas racikan coffe istimewa ini.


Berkat ke gigihan dan kerja keras pemilik kedai ini alhamdulillah sampai hari ini omzet nya sudah bisa mencapai angka  juta'an rupiah per bulan. Sungguh jumlah nominal jumlah yang lumayan besar. Hal ini patut menjadi inspirasi buat anak muda lain nya untuk bisa menciptakan peluang usaha di kota Tasikmalaya ini.


Adapun menu andalan dari kedai coffe AMANAH ini adalah coffe caffucino cream nya di tambah lagi cemilan Sorabi jorelat, makanan khas jawa barat yang kini di bikin modern dengan varian rasa nya,ada asin dan juga ada yang manis semua itu bisa anda nikmati di kedai Amanah ungkap "Jenal Asikin selaku Owner nya dibantu oleh mang oyan sopian yang meracik makanan Sorabi jorelatnya" kepada awak media tindak saat di wawancarai"


Dalam wawancara itu juga beliau mengungkap kan harapan nya ingin membuka lagi cabang-cabang di tempat lain nya,selain dengan tujuan bisnis tapi juga ingin membuka lapangan kerja buat rekan-rekan nya yang masih belum mempunyai pekerjaan.**REPORTER DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • Kreatipitas Anak Muda yang Hasilkan Rupiah
  • 0

Terkini