-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Calon Incumben Desa Neglasari, Aceng Alimin Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Dan Tingkatan Kesejahteraan Warga Neglasari, Limbangan.

Selasa, 04 Mei 2021, Selasa, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T13:25:13Z


Garut.media tindak.com---
- Dengan niat ikhlas dan niat tulus caranya alus hasilna mulus, niatnya ikhlas caranya baik hasilnya lebih bagus ingin memajukan dan meningkatkan kesejahteran masyarakat Desa neglasari Kecamatan  limbangan kab Garut, Provinsi Jawa Barat.


Aceng Alimin  calon kepala desa Incumbent menyatakan akan maju dan siap kembali mencalonkan diri sebagai calon Kades Neglasari periode 2021 -2027 mendatang. Ia bertekad jika dirinya kembali terpilih menjadi pemimpin desa Neglasari  dengan amanah dari masyarakat, maka Sagara dirinya akan meningkatkan pembangunan dan juga kesejateraan warga desa Negla sari kecamatan bl limbangan kabupaten Garut propinsi Jawa Barat.


“Saya mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat desa negla sari  untuk saya. Karena masih banyak pekerjaan desa yang belum terselesaikan dan itu merupakan PR buat saya. Saya akan meningkatkan pembangunan juga kesejahteraan bagi warga negla sari ," Tandas Aceng Alimin   saat ditemui Awak Media tindak di rumahnya pada hari Selasa (4 Mei 2021).


Sementara terkait transparansinya penggunaan anggaran desa selama memimpin desa negla sari  mengaku sudah menerapkan transparansi semaksimal mungkin.

“Untuk transparansi realisasi anggaran desa saya rasa kami sudah transparan kepada masyarakat. Buktinya setiap ada kegiatan pembangunan desa papan informasi pekerjaan selalu kami pangpangkan." tutur Aceng Alimin.


Sebagai calon kepala desa Neglasari, Aceng Alimin tentunya memiliki Visi Misi yang jelas serta semboyan bagi masyarakatnya. Yakni dengan “Niatnya yang Tulus Caranaya bagus dan hasilnya yang mulus buat Kamajuan Desa Neglasari.


Selain itu aAceng Alimin juga memiliki motto yakni, Kondusif, Amanah, Religius, Optimis, Maju, Adil dan Harmonis.**

Penulis : Dede Saliman  KORLAP JABAR

Komentar

Tampilkan

  • Calon Incumben Desa Neglasari, Aceng Alimin Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Dan Tingkatan Kesejahteraan Warga Neglasari, Limbangan.
  • 0

Terkini