-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bocah Korban Tabrak Lari Masih Terbaring di Rumah Sakit

Rabu, 05 Mei 2021, Rabu, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T11:10:50Z


KOTA TASIKMALAYA,MEDIA TINDAK.COM***Nasib malang menimpa anak kecil perempuan berusia 3 tahun bernama Lisdiani. Bocah malang itu harus terbaring di Rumah Sakit dengan luka parah akibat tabrak lari. Korban tabrak lari itu adalah putri dari ibu Sri Mulyani yang sehari hari nya bekerja sebagai tenaga buruh rumahan.


Berdasar Informasi yang di dapat dari ibu korban di ruang Mawar, bahwa anak semata wayang nya itu disenggol oleh sebuah mobil pada pukul 11 siang di Jalan Letjen Mashudi, tepat didepan Yayasan Mentari Hati, Gobras, Kota Tasikmalaya.(3/5/2021).


Menurut penuturan warga yang melihat korban posisi nya di motor bagian depan. Tiba tiba kesenggol mobil sehingga jatuh dan kepala nya terbentur, namun setelah korban jatuh, mobil tidak mau berhenti malah langsung tancap gas. Demikian menurut salah satu nara sumber yang di wawancarai awak media TINDAK


Sampai saat ini pengemudi mobil tersebut belum datang menemui pihak keluarga korban. Padahal pihak keluarga hanya meminta untuk biaya operasi dan pengobatan. 


Sementara pihak Rumah Sakit Dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya tidak segera menangani pasien, terkesan mengabaikan meski korban anak kecil itu dalam keadaan luka serius yang sangat mengkhawatirkan. Pasien yang seharus nya ditangani dengan tindakan operasi, hanya karena tidak ada materi uang, terpaksa masih dibiarkan. Menurut orang tua korban harus ada uang 30 juta dibayar dimuka.


Menghadapi permasalahan ini orang tua  hanya bisa pasrah karena tidak mampu untuk memenuhi permintaan pihak Rumah Sakit.,"kami hanya bisa berdoa agar Tuhan mendengar jeritanku ini," ucap Sri Mulyani sambil mengusap air mata.


Rupa nya doa sang ibu didengar Tuhan. Tiba tiba saja majikan Sri Mulyani mau membantu mengurusi korban dan membantu pembiayaan untuk operasi.


"Alhamdulillah berkat inisiatif majikan nya ini, insya allah besok hari kamis tanggal 6 mei 2021 operasi akan di lakukan, juga tadi siang pukul 3 beliau memberikan uang hasil dari para dermawan yang ikut membantu meringan kan beban biaya," kata Deni Rodiansyah saat mendapingi korban di RSU Soekardjo.


Ibu Sri Mulyani pun nampak terharu begitu majikan ibu Yeni memberikan uang bantuan dari para donatur yang di saksikan langsung oleh awak media Tindak. Ucapan terima kasih kepada para dermawan dan yang lain nya yang ikut membantu mendorong pihak rumah sakit umum Dr Sukarjo untuk segera melakukan operasi. Mudah mudahan operasi berjalan lancar dan bisa segera sehat kembali adek Listiani, amin yrb***

REPORTER DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • Bocah Korban Tabrak Lari Masih Terbaring di Rumah Sakit
  • 0

Terkini