-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Theresia M Purba : Palmer Situmorang Pribadi Yang Pas Merajut Benang Kusut AAI

Kamis, 22 April 2021, Kamis, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T10:37:32Z

          Theresia Purba,SH, Advokat Senior Jakarta

Jakarta, Mediatindak.com-----Dalam setiap organisasi, terutama organisasi profesi dibutuhkan tokoh yang kuat, pemersatu, kapabel dan profesional demi masa depan AAI yang cemerlang. Dari semua kandidat yang ada menjelang Munas, dari segi kajian mutu dan analisis yang prima, bagi saya saudara Palmer Situmorang adalah salah satu kandidat yang pas untuk mengurai semua benang kusut yang ada selama ini.


Demikian argumen salah satu advokat senior Jakarta, Theresia M Purba, SH ketika dimintai tanggapannya menjelang Munas AAI yang akan datang. Dia berpandangan dalam rangka mengurai benang kusut selama ini di tubuh AAI, Palmer adalah pribadi tangguh dan prima, serta diharapkan mampu untuk mengembalikan marwah AAI


yang sempat tidak jelas. Ke depan dibutuhkan tokoh pemersatu yang kapabel profesional demi rakyat. Terutama di era milenial ini, sangat dibutuhkan pribadi yang merakyat, ringan tangan membantu rakyat yang buta hukum, butuh bantuan hukum gratis untuk rakyat miskin dan mumpuni terjun ke bawah untuk membantu dan mengatasi kesulitan anggota AAI.


Saya berharap siapapun yang jadi calon tetap nanti, calon yang ditetapkan panitia pemilihan, tentu semua itu adalah anak bangsa yang bagus. Namun ke depan sosok Palmer Situmorang adalah anak zaman dan anak bangsa yang tepat untuk AAI selalu organisasi advokat ternama di negeri ini. Saya yakin beliau mampu mengembalikan roh dan marwah AAI sebagaimana harapan para pendahulu kita yang telah punya jasa besar membidani dan membesarkan AAI, ujar Theresia M Purba.


Dia menambahkan mari kita hindari ambisi politik para calon yang malah nantinya bisa kehilangan arah AAI yang kita cintai ini. Palmer Situmorang adalah kapten kapal yang pas untuk membawa kapal AAI menuju puncak kejayaan AAI. ***AP

Komentar

Tampilkan

  • Theresia M Purba : Palmer Situmorang Pribadi Yang Pas Merajut Benang Kusut AAI
  • 0

Terkini