-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sejarah Mencatat Darkim Nurseha, SE, Pj Kepala Desa Nagasari Yang Sukses

Selasa, 20 April 2021, Selasa, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T10:37:26Z

               Darkim Nurseha,SE

Bekasi, Mediatindak. com------Gemuruh, rasa haru dan penuh simpati mewarnai acara serah terima jabatan Kepala Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dari Darkim Nurseha, SE kepada pemenang Kepala Desa Antar Waktu/PAW, Nurdin, HZ. pada 15 April lalu yang dihadiri seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat, elemen masyarakat dan insan pers.

      Suasana haru pada sertijab dari Darkim          Nurseha ke Nurdin HZ

Meriahnya acara serah terima jabatan Kepala Desa Nagasari tidak terlepas dari pribadi sang tokoh, yang sangat populer di Kecamatan Serang Baru, hususnya Desa Nagasari. (20/4/2021)


Sejak menjabat Pj senantiasa mengayomi, tampil ramah, dan cepat membantu warga yang mengalami kesulitan dan musibah. Seperti musibah banjir tempo hari dengan segenap aparat desa nonstop melakukan monitoring dan memberi bantuan dengan cepat. Saat pembagian bantuan Pemerintah pun berupa BLT dan bantuan lainnya selalu berjalan dengan baik dan tepat sasaran.


Dalam sambutan terakhirnya saat Sertijab, Darkim Nurseha berpesan agar Kepala Desa Nurdin HZ dalam tugasnya benar benar amanah dan istiqomah serta mengayomi segenap warga Nagasari. Semoga desa ini semakin maju dan sukses ke depan, ujar Darkim di sela sela acara usai Sertijab. Memang banyak pihak berharap dengan waktu yang singkat, kades yang baru punya terobosan untuk memajukan desa ini. Suasana kondusif yang ditinggal Darkim tetap terjaga dan terbina dengan baik. Menjelang Pilkades PAW hingga Pilkades 4 April lalu


Darkim Nurseha pun menunjukkan kepemimpinannya yang mumpuni dengan terciptanya suasana aman dan kondusif. Sehingga saat Pilkades bisa tercipta kondisi yang aman dan lancar di desanya. Ke depan diharapkan terus demikian demi dan untuk kemajuan desa ini. ***Purba

Komentar

Tampilkan

  • Sejarah Mencatat Darkim Nurseha, SE, Pj Kepala Desa Nagasari Yang Sukses
  • 0

Terkini