-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

MUSCAM PARTAI GOLKAR DI KECAMATAN RAJAPOLAH

Jumat, 02 April 2021, Jumat, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T16:19:23Z


Media Tindak.com,Kab Tasikmalaya---
Musyawarah Partai Golkar tingkat Kecamatan (Muscam), yang diselenggarakan di Kampung Pangligaran, Desa Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Ketua AMPG, anggota Dewan, PK Partai Golkar, dan PD Se-Kecamatan Rajapolah.


Drs Erry Purwanto. M.Si Ketua DPD "Alhamdulillah muscam Partai Golkar berjalan lancar dan menghasilkan Pengurus Kecamatan ( PK) Rajapolah yang baru yakni Asep Yudi untuk periode 2025," Kata Andi Lala S.Ip pengurus PG Kabuparen Tasikmalaya.


Sedangkan ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Drs Erry Purwanto M.Si mengatakan, kegiatan ini melainkan konsolidasi partai Golkar yang dalam juklak no 2 di sebut Muscam, dan Muscam ini tidak hanya di Kecamatan Rajapolah saja melainkan di seluruh Kecamatan se-kabupaten Tasikmalaya secara bertahap, yang diselenggarakan secara demokratis agar menjadi aspirasi dan motipasi bagi para kader baru khususnya menjelang Pemilu tahun 2024,  dan menjadikan spirit, semua fokus pada konsolidasi partai untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.


“Muscam ini menghasilkan pengurus baru periode 2025 dan bagi PK yang terpilih diberi tugas selama 2 minggu untuk menyusun pengurus sebanyak 25 orang. Bagi pengurus yang dipilih akan mendapatkan tugas, antara lain1 ( satu) untuk BAPILU ( Badan Pemenangan Pemilu, 2 ( dua) membentuk struktur pengurus AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) sebanyak 19 orang, 3 ( Tiga) membentuk BSD ( Badan Saksi Desa) 4 ( empat) membentuk KKPG ( Kesatuan Perempuan Partai Golkar) sampai tingkat Desa, dan semua ini untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar dan mensolidkan Partai Golkar,” papar  Erry**. (Pardan/Ade Pahroe)

Komentar

Tampilkan

  • MUSCAM PARTAI GOLKAR DI KECAMATAN RAJAPOLAH
  • 0

Terkini