-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

AB Diduga Gunakan Data Palsu Untuk Bisa Menikah

Minggu, 04 April 2021, Minggu, April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T09:18:10Z

Kota Tasikmalaya,mediatindak.com-----Bagaimana perasaan seorang istri jika oleh suami nya dianggap sudah mati hanya karena untuk bisa menikahi seorang istri muda. Andi Budiman nama laki laki itu, ia sudah lama meninggalkan istri nya dirumah, padahal sang istri sangat mengharapkan kedatangannya. Sang istri tua pun hanya bisa meratapi nasib nya dengan derai air mata.


Tak disangka tak diduga, sang suami sudah menikah lagi dengan perempuan lain,  bernama Reni Mulyani warga Pagaden RT.04. RW.07, Setelah membuat keterangan palsu yang menyatakan bahwa istri tua nya sudah meninggal dunia. Hal itu diketahui dari pembuatan NA yang ikut numpang alamat di saudara nya di Kawalu.


[Pada saat awak media meminta keterangan serta tanggapan dari pihak KUA Kawalu menerang kan, "pihak KUA betul-betul sudah kecolongan oleh mereka,seandai nya tahu dari awal dan tahu bahwa istri Andi Budiman itu masih hidup tak mungkin mereka itu dinikahkan, untuk selanjut nya pihak KUA akan berupaya dalam pernikahan mereka antara Andi Budiman dan Reni Mulyani akan kami ajukan pembatalan pernikahan, "ujar nya.(4/4/2021)


Jika memang pihak KUA akan melakukan pembatalan pernikahan yang sudah berlangsung satu Minggu itu, berarti mereka sudah melakukan perjinahan karena pernikahannya tidak sah.**TIM

Komentar

Tampilkan

  • AB Diduga Gunakan Data Palsu Untuk Bisa Menikah
  • 0

Terkini