-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Deklarasi Damai Cakades Nagasari Berjalan Lancar

Sabtu, 03 April 2021, Sabtu, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T09:34:55Z


Bekasi, Mediatindak.com---
--Maraknya pemilihan kepala desa secara bertahap, patut disyukuri, berkat dukungan semua pihak dan elemen masyarakat bisa berjalan dengan baik dan lancar. Tentu dengan kerja keras panitia, unsur keamanan yang saling bahu membahu bersama rakyat. Sehingga setiap tahapan bisa berjalan sukses.


Hal itu juga yang terjadi di Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi yang dipimpin Kades PJ, Darkim. Berkat keuletan dan kerja keras beliau selalu.


                     Kades PJ Desa Nagasari, Darkim

Kades PJ, semua tahapan atau proses pencalonan Kepala Desa antar waktu berjalan sukses dan persiapan sudah mantap menuju pencalonan besok Minggu, 4 April 2021 di desa yang dia pimpin. Saat Deklarasi damai pun beliau menekankan agar para calon tetap menjaga keamanan dan ketertiban para pendukungnya agar tetap kondusif.


Para calon yang sudah ditetapkan yaitu Asep Haryono, Nurdin HZ. ST, dan Nursan Hidayat, SE. Usai penetapan calon kepala desa, Darkim berharap agar para cakades benar benar siap untuk bertarung dengan damai demi kemajuan desanya. Ketiganya merupakan putera terbaik desa Nagasari yang bisa diandalkan nantinya untuk membawa perubahan dan kemajuan desa Nagasari.


Darkim Nurseha, SE.,M.Si berjanji dan berharap agar nantinya pergantian kepala desa untuk ke depan bisa berjalan dengan mulus. Makanya dukungan semua pihak sangat penting bang," ujarnya ramah saat ditemui di kantornya, Sabtu(3/4/2021)**Purba...

Komentar

Tampilkan

  • Deklarasi Damai Cakades Nagasari Berjalan Lancar
  • 0

Terkini