-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

AHMAD HIDAYAT NO 1 AKAN BAWA MASYARAKAT MANGGUNGSARI LEBIH MAJU

Jumat, 02 April 2021, Jumat, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T16:53:44Z


Hanya tinggal menunggu hitungan hari, penyelenggaraan Pilkades serentak yang akan digelar di setiap desa di Kabupaten Tasikmalaya, pada tanggal 8 April 2021.untuk periode 2021-2027. Semua Calon tentu sudah memiliki nomor urut, bahkan visi misi, dan tentu saja ambisi.


Salah satu desa di Kecamatan Rajapolah yaitu desa Manggung Sari, punya salah satu calon terbaik yang sudah siap tandang, yaitu Ahmad Hidayat dengan nomor urut peserta 1. Dengan visi menjadikan desa Manggungsari lebih maju, bersih, mandiri, bermartabat, dan berahlakul karimah.


Ada pun misi nya 1,mewujudkan Pemerintahan Desa yang berkembang dalam segala aspek, 2 ( dua) mewujudkan sarana dan prasarana Desa yang memadai, 3 ( tiga)mewujudkan perekonomian  dan kesejahtraan warga Desa, (4 ) meningkatkan pelayanan Kesehatan masyarakat Desa, melalui program gerakan Desa sehat,( 5 ) mengedepankan musyawarah mufakat, dalam kehidupan sehari hari dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat Desa,(6 )meningkatkan kualitas pendidikan karakter, menanamkan nilai nilai religius, pengembangan nilai spiritual secara Dinamis melalui pengembangan kampung religius, (7) , meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi melalui program internet Desa, (8) mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa,( BUMDES). 


"Jika Ahmad Hidayat No urut 1 berhasil memenangi Pilkades, insya alloh akan lebih akrab, maka jangan sungkan insyaaloh Kang Ahmad Hidayat Familier, ( bermasyarakat), akan merespon segala keluhan dan ke inginkan masyarakat, dan kang Ahmad akan selalu mengedepankan kepentingan Umum ketimbang pribadi atau golongan, Kang Ahmad insyaaloh Amanah akan membawa pemerintahan Desa dan masyarakat untuk lebih maju,",Pungkas Kokom salah satu Tim Sukses Ahmad Hidayat**Pardan/Ade Fahrudin

Komentar

Tampilkan

  • AHMAD HIDAYAT NO 1 AKAN BAWA MASYARAKAT MANGGUNGSARI LEBIH MAJU
  • 0

Terkini