-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMAN 2 Cibarusah Bekasi Butuh Perhatian Jokowi

Tindak Online
Rabu, 03 Maret 2021, Rabu, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T01:09:54Z

 


Bekasi, Media tindak. com-----
Sebagaimana lazimnya sekolah yang baru lahir, tentu sangat butuh perhatian dan bantuan, baik dari masyarakat, pengusaha, dan terutama bantuan pemerintah. Supaya sekolah itu bisa mandiri punya lahan dan gedung demi kelancaran KBM untuk anak bangsa.


Hal itulah yang dengan tanah dinanti nanti SMAN 2 Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sekolah ini setelah menumpang di salah satu sekolah swasta di kawasan Cibarusah, sudah dia tahun tak punya gedung untuk menampung siswanya.  

        Kasek SMAN 2 Cibarusah, Yuliana,S.Pd,.M.Pd

Mereka sangat membutuhkan perhatian husus bapak Presiden Jokowi melalui Kemendikbud,  agar mendapatkan bantuan lahan dan gedung yang representatif untuk anak didik. Sekolah yang dipimpin Yuliana S. Pd, M. Pd ini sudah dua kali tahun ajaran baru menerima siswa dan kini statusnya menumpang.

Imam, salah satu wakil kepala sekolah mengatakan, sekolah tempatnya mengabdi butuh bantuan agar SMAN 2 Cibarusah bisa mandiri punya gedung layaknya seperti SMAN lainnya, demi kelancaran KBM dan nasib anak didik. 

Walau status menumpang KBM di sekolah tersebut tetap berjalan normal, belajar Daring buat siswanya. Mengingat sekolah SLTA sudah tanggung jawab propinsi, tentu sangat butuh agar harapan mereka terealisasi dengan baik.** Purba

Komentar

Tampilkan

  • SMAN 2 Cibarusah Bekasi Butuh Perhatian Jokowi
  • 0

Terkini