-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

RT 06 RW 13 KAMPUNG RIUNG ASIH, KELURAHAN TUGURAJA TERBUKA DAN AKUNTABLE

Jumat, 12 Maret 2021, Jumat, Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T14:40:28Z


KOTA TASIKMALAYA,MEDIA TINDAK COM
**Inilah potret keadaan di lingkungan kampung Riung Asih RT.06 RW. 13 Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Meski hanya mengelola pemerintahan tingkat bawah ditingkat ke RT an, namun dalam segi administrasi tidak mau ketinggalan dengan lembaga pemerintah lainnya.


Terlihat menempel dengan jelas, papan Struktur Organisasi ke RT an dan papan Dana iuran IP atau yang biasa disebut Kolak dipajang di tempat yang sangat mudah di lihat masyarakat. Sungguh patut di apresiasi dan dijadikan contoh seorang pengurus ke RT an seperti ini. Inisiatif gagasan seperti ini muncul demi kepuasan masyarakat,dan demi Keterbukaan Informasi Publik.  


Dengan keterbukaan yang dipampang di papan inpormasi akan memudahkan masyarakat untuk mengetahui berapa jumlah uang yang masuk dan berapa pengeluaran. Masyarakat tidak akan bertanya atau sudzon, ada berapa keuangan di Ketua RT??!


Di bawah pimpinan ketua RT Bapak  Iwan Nirwana, Wakil RT Ading, Sekretaris, Tito, Bendahara Asep Rosandi, dan Bapak Nono SPd selaku penasehat. Sedangkan Seksi keamanan dipegang oleh Ari Suhara, Humas nya BAPAK Ajay, Maman, dan Uho Ruhanda, ditambah 2 orang anggota linmas Eje dan Mamat.


Nampak kampung Riung Asih ini semakin maju. Hal ini sangat di rasakan oleh warga nya, bahkan tim Media Tindak pun memperhatikan selama ber bulan bulan, lingkungan di kampung Riung Asih ini terus berbenah ke arah yang lebih baik. Situasi nya aman, nyaman, dan tertib.**RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • RT 06 RW 13 KAMPUNG RIUNG ASIH, KELURAHAN TUGURAJA TERBUKA DAN AKUNTABLE
  • 0

Terkini