-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Tawang Amankan 5 Karung Tuak di Kampung Cilolohan, Tawang, Kota Tasikmalaya

Tindak Online
Minggu, 07 Maret 2021, Minggu, Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-07T23:29:03Z

           
kapolsek Tawang, IPTU Nandang Rokhmana, SH

Kota Tasikmalaya, mediatindak.com----Pada Giat operasi pekat peredaran Miras di wilkum Polsek Tawang, Kota Tasikmalaya, personel Kepolisian Polsek Tawang berhasil mengamankan 5 karung minuman keras(Tuak) dari kios pedagang di Kampung Cilolohan, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Sabtu(6/3/2021), pukul 21.00 WIB.


Giat Operasi Pekat peredaran minuman keras yang dipimpin langsung ke lapangan oleh Kapolsek Tawang IPTU Nandang Rokhmana,SH, dinilai luar biasa karena berhasil mengamankan 5 orang pemuda yang sedang mabuk, dan barang bukti 5 karung tuak.


Pada operasi yang diawali dengan tertangkap nya lima orang pemuda yang sedang menenggak tuak di area Taman Makam Pahlawan, pada pukul 20.00 WIB, yang kemudian dari petunjuk lima pemuda itu dikembangkan ke tempat penjualan minuman keras di Kampung Cilolohan, Kelurahan Kahuripan. Tim Polsek Tawang pun dengan gerak cepat menuju ke Cilolohan, namun melihat dua mobil Patroli mendekati warung nya, penjual tuak pada saat itu melarikan diri ambil langkah seribu.

Meski pun tidak berhasil menangkap penjual miras,  personel Polsek Tawang yang dipimpin langsung oleh IPTU Nandang Rokhmana, SH, mengamankan lima karung botol berisi minuman tuak.


Sebelumnya, meski baru 8 hari ditugaskan di Mapolsek Tawang, dimana sebelumnya Kapolsek Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya. IPTU Nandang Rokhmana,SH, sudah berhasil menggebrak dengan gebrakan yang signifikan pada operasi pekat, pada Kamis (4/3/ 2021), di JL BKR Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, kota Tasikmalaya. Bersama personel Polsek Tawang berhasil mengamankan sebanyak 95 botol dari berbagai jenis,  diantaranya anggur merah 53 botol besar, anggur merah kecil 18 botol, bir bintang 6 botol, anggur putih 12 botol, post beer 6 botol dari pedagang yang bernama ABANG dan MIMIH.--***DAD/JAH

Sumber: Humas Polsek Tawang

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Tawang Amankan 5 Karung Tuak di Kampung Cilolohan, Tawang, Kota Tasikmalaya
  • 0

Terkini