-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengambilan Nomor Cakades Pasir Ranji Berjalan Lancar

Tindak Online
Senin, 08 Maret 2021, Senin, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T05:30:05Z


Bekasi, Media tindak.com---
--Kegiatan pengambilan dan pengundian nomor calon Kepala Desa Pasir Ranji, Kecamatan hu Cikarang  Pusat, Sabtu (6 Maret 2021),bertempat di aula desa berjalan lancar yang dihadiri Camat Cikarang Pusat, Kapolsek, Koramil, utusan tim sukses para Cakades, tokoh masyarakat, dan LSM. Senin(8/3)


Dalam sabutannya, Kepala Desa Pj Pasir Ranji, Ace mengatakan semoga semua tahapan hingga Pilkades pada 4 April nanti berjalan baik. Para calon Kepala Desa diharapkan tetap tertib untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengawal dan menciptakan suasana kondusif hingga Pilkades usai. Ketiga calon ini adalah putra Pasir Ranji yang bertarung untuk menjadi kepala desa. Kades Ace berharap agar semua calon bisa menjaga keamanan desa yang kondusif. 


Seteleh ketiga calon yang mendapat urutan, dibacakan panitia ahirnya ketiga calon mendapat nomor yang akan diusung dalam kampanye, yaitu, nomor satu untuk calon Asep Sunandar, nomor dua Wardi Sunandar no tiga saudara Edi Herdiansyah. Mereka nanti 4 April akan tampil untuk memenangkan pertarungan Pilkades.


Kepada Tindak.com, Pj Kepala Desa Pasir Ranji, Ace mengatakan semua tahapan telah disosialisasikan dan hari ini penentuan nomor para calon. Setelah itu para calon sudah bisa menggunakan nomornya dalam kampanye selaras dengan alat peraga masing masing. Ketua Panitia Pilkades, Ace mengatakan kampanye hanya sebulan hingga pemungutan suara tgl 4 /April. Para calon agar memanfaatkan waktu yang satu bulan ini dengan baik. 

Panitia transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi bang, ujar Ace usai pengambilan nomor para calon. Mari kita kawal bersama, ajak beliau dengan santun di aula desa.***

(Purba) 

.

Komentar

Tampilkan

  • Pengambilan Nomor Cakades Pasir Ranji Berjalan Lancar
  • 0

Terkini