-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemeliharaan Jalan Nasional Dikeluhkan Pengguna Jalan dan Warga

Kamis, 18 Maret 2021, Kamis, Maret 18, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T05:17:07Z


Sinjai,- MediaTindak.Com---
Adanya perbaikan atau pemeliharaan Jalan Nasional tepatnya di Poros Sinjai, Bulukumba, kini banyak dikeluhkan pengguna jalan dan masyarakat. Pasalnya, tampak jalan yang sudah di Cutter kurang lebih 2 km ini tidak kunjung di tambal padahal sudah beberapa hari dikerjakanya.


Salah satu pengguna jalan, Ikmal, yang setiap hari melalui jalanan itu mengeluhkan. "Seharusnya jalan yang sudah di cutter di percepat penambalannya karena cukup membahayakan pengendara dan tidak sedikit pengguna mencuri -curi arah yang bukan jalurnya, itu di karenakan jalan itu berlubang, bahkan di penurunan Batu Boddong beberapa pengendara roda dua sempat kecelakaan disamping itu juga berdebu," kata Ikmal, Rabu (17/03/2021).

 

Lanjut Ikmal, "dan Kalau bisa setiap lubang di pasangi rambu atau tanda -tanda agar para pengguna lebih berhati -hati, apalagi jika malam hari tiba akan lebih berbahaya lagi," tuturnya.


Terpisah ,salah seorang warga Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe  Kabupaten Sinjai,  Zul sapaanya, juga mengalami kecelakaan dan korban sempat dilarikan ke PKM Samaenre untuk mendapatkan perawatan intentif.


Keluhan serupa juga  muncul dari keluarga korban dan berharap agar jalan segera di tambal untuk menghindari korban berikutnya. Pihak pemerintah dalam hal ini harus bertanggung jawab terhadap keselamatan para pengguna jalan, jika tidak segera diperhatikan dan mengancam keselamatan pengguna jalan, maka bisa dituntut berdasarkan UU yang berlaku.


Sampai berita ini di turunkan, pihak pelaksana belum sempat di konfirmasi.

M.Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Pemeliharaan Jalan Nasional Dikeluhkan Pengguna Jalan dan Warga
  • 0

Terkini