-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar BUMDes Sukamerang Direalisasikan.

Senin, 22 Maret 2021, Senin, Maret 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T16:26:10Z


GARUT, mediatindak.com------- Peletakan batu pertama pembangunan Pasar BUMDes Sukamerang Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut direalisasikan. Disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) serta  sejumlah tamu undangan kegiatan ini dilaksanakan dengan mentaati prosedur protokol kesehatan Covid 19. Digelar secara sederhana tapi khidmat, lancar, dan sukses. 


Kepala Desa Sukamerang, Bunyamin, menyebutkan, kegiatan peletakan batu pertama ini bukan berarti titik awal pembangunan pasar BUMDes. Acara ini hanya semata-mata hanya  simbol. 

" Karena menurut perhitungan tokoh masyarakat yang dituakan bahwa peletakan batu pertama harus hari Sabtu," kata Bunyamin kepada wartawan, Sabtu (20/3/2020). 


Disebutkan Bunyamin, pembangunan pasar sendiri masih menunggu pembayaran pajak di Pratama yang akan dilaksanakan pada hari Senin depan. 

"Kami masih menunggu dan melakukan kewajiban-kewajiban termasuk membayar pajak sebelum pelaksanaan pembangunan pasar," singkatnya. 


Ditempat terpisah, Sekretarisnya BUMDes Sukamerang, Harus Burhanudin menyebutkan, pihaknya dewasa ini sebelum pelaksanaan pembangunan pasar tengah konsen melakukan kewajiban seperti membayar pajak dan izin pembangunan. 


" Pembuatan izin sudah rampung dan membayar pajak akan segera dilaksakan," pungkas nya


"Karena menurut perhitungan tokoh masyarakat yang dituakan bahwa peletakan batu pertama harus hari Sabtu," kata Bunyamin kepada wartawan, Sabtu (20/3/2020). 


Disebutkan Bunyamin, pembangunan pasar sendiri masih menunggu pembayaran pajak di Pratama yang akan dilaksanakan pada hari Senin depan. 

 

 " Kami masih menunggu dan melakukan kewajiban-kewajiban termasuk membayar pajak sebelum pelaksanaan pembangunan pasar," singkatnya. 


Pihaknya lanjut Haris, selalu berkoordinasi dengan semua unsur terutama dengan Kepala Desa. Dan berharap agar nanti pelaksanaan pasar BUMDes Sukamerang cepat selesai dan tidak menemui kendala yang berarti. 


" Kami harap masyarakat serta semua komponen ikut berperan mensukseskan pembangunan pasar ini. Sehingga nantinya pembangunan cepat selesai, bangunan refresentatif sekaligus menciptakan rasa nyaman bagi pelaku usaha," pungkasnya Reporter : Dede Saliman

Komentar

Tampilkan

  • Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar BUMDes Sukamerang Direalisasikan.
  • 0

Terkini