-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mantap! Bakso JAPRI Makan Bakso Ala Prasmanan

Tindak Online
Rabu, 10 Maret 2021, Rabu, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T10:00:56Z

 


Ciawi Tasikmalaya, mediatindak.com - Bakso punya cita rasa nikmat yang membuatnya populer bagi semua kalangan, mulai anak kecil, dewasa, tua maupun muda. Jika anda termasuk penggemar bakso, sempatkanlah mampir ke kedai Bakso Japri Ciawi.


Bakso Japri berada tak jauh dari pasar ciawi. Bagi anda penggemar baso takkan kesulitan menemukan tempatnya karena berdiri tepat di pinggir jalan raya. Tepatnya ada di Jalan Pelita 1 Ruko No. 8-9 Pakemitan Ciawi Tasikmalaya.


Makan bakso memang selalu jadi momen yang pas. Dalam segala suasana baik panas, hujan, maupun dingin, apalagi kamu bisa memilih bakso sesuka hati, sesuai dengan keadaan kantongmu.


Kedai bakso yang satu ini unik sekali menerapkan sistem prasmanan atau penyajian menu masakan yang dipilih sendiri sesuai selera. Rasanya pun tidak mengecewakan Ya, kamu bisa menemukan ini di Bakso Japri.

Di kedai Bakso Japri ini. Pengunjung dipersilakan mengambil secara prasmanan. Tinggal pilih sendiri sesuai selera. Jangan lupa tambahkan komponen pelengkapnya agar makin nikmat, bisa langsung comot mie, bihun, toge, maupun sawi hijau untuk dimasukkan dalam mangkok bakso. Asyiknya, semua bahan pelengkap bisa kalian ambil sendiri. Wah, makan di Bakso Japri bakalan makin puas.


Selesai dengan pelengkap, saatnya memilih bakso. Ada beberapa jenis yang tersedia, seperti bakso cincang, bakso urat, dan masih banyak lagi. Selain itu Harganya pun bervariasi, beres mengambil bakso, tinggal tambahkan kuah. Untuk opsi terakhir, Setelah semua selesai, langsung saja bayar tagihannya di kasir.


Di meja tempat makan, bisa memilih aneka sambal Tentu saja tidak ketinggalan ada kecap, cuka, dan bumbu tambahan lainnya.


Di Tasikmalaya ada kedai bakso bernama Bakso Japri yang sempat viral. Mereka punya beberapa cabang di sana, salah satunya yang berada di Ciawi ini.


Pada umumnya bakso dijual dengan gerobak dorong, dijajakan pinggir jalan, ataupun jika di kedai bakso lain, kamu harus memesan terlebih dahulu ke pelayan, lain halnya di Kedai Bakso JAPRI ini, pengunjung bisa langsung ambil bakso sendiri.


Dini Sebagai penanggung jawab kedai bakso Japri Ciawi mengatakan kepada mediatindak.com, bakso Japri ini di bangun keluarga, saya dan Kaka-kaka saya membangun usaha ini dan alhamdulilah sampai saat ini sudah ada lima cabang kedai bakso japri, untuk launcing yang pertama bakso japri Ciawi ini dibuka tanggal 12 Februari 2021" ungkapnya


"JAPRI ini sebetulnya singkatan yaitu Jajanan Pribumi, Tasik kan merupakan kota bakso kita ambil jajanan pribumi kota Tasik yaitu bakso, "karena orang tasikmah lamun te ngabaso teh lier" ungkap Dini saat di temui mediatindak.com Rabu, 10/03/2021.


Reporter : Redi RH - Abah Ajay


Komentar

Tampilkan

  • Mantap! Bakso JAPRI Makan Bakso Ala Prasmanan
  • 0

Terkini