-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Maling Kambing Tertangkap Basah

Kamis, 11 Maret 2021, Kamis, Maret 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T22:56:17Z


Garut,media tindak.com----
Aksi nekat seorang pencuri kambing di Kampung Cipeundeuy, yang membawa kambing hasil curiannya pada siang hari bolong, berhasil ditangkap warga sekitar, Rabu (10/3/2021).


Pencuri kambing yang sempat dihakimi massa itu, menurut narasumber sering melakukan pencurian kambing. Berdasarkan pengakuannya, pelaku yang terbilang nekat itu adalah H warga Kampung Ciwalur, Kecamatan Malangbong.


Seperti diketahui, pada pukul 07.00 WIB, H dengan santai menurunkan seekor domba dari kandang milik warga. Seakan tak ada yang memperhatikan, ia melenggang menuntun domba curiannya, namun salah seorang warga mengetahuinya kalau domba yang dibawa oleh H itu milik tetangganya.


Ahirnya H dicegat warga dan pada saat itu juga ditangkap warga beramai ramai. Bogem mentah pun bertubi tubi bersarang ke wajah nya, bahkan pukulan benda keras lainnya pun menghantam tubuhnya. Beruntung aksi main hakim itu berhasil diamankan oleh Polisi.


H pun digelandang ke Polsek Malangbong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pencuri naas itu pun kini harus mendekam di tembok berjeruji besi di Mapolsek, Malangbong.***AZIS/RONI

Komentar

Tampilkan

  • Maling Kambing Tertangkap Basah
  • 0

Terkini