-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Laporkan Jika Ada Pihak ke-tiga yang Main!, Kejari Awasi Proyek BBWS Citanduy

Tindak Online
Rabu, 24 Maret 2021, Rabu, Maret 24, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T02:13:12Z

 


Tasikmalaya, Mediatindak.com – Sosialisasi Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) di Tingkat Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy (BBWS), yang dilaksanakan di Grand Metro Hotel, Kota Tasikmalaya, Rabu (24/03/2021).


Acara sosialisasi tersebut di laksanakan dua sesi, sesi pertama di laksanakan pada pukul 09:00 WIB, dan sesi yang kedua dilkasanakan pukul 14:00. Dalam kegiatan ini protokol kesehatan pun dilakukan guna menghindari penyebaran Copid-19.


Dalam acara sosialisasi ini, turut hadir Kasat Tipikor atau yang mewakili, Kejari Kabupaten Tasikmalaya, Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Tasikmalaya, serta lurah yang ada di Kota Tasikmalaya.


Muhammad Syarif  Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya, menyampaikan kepada seluruh pihak agar berhati-hati dalam pengerjaan proyek BBWS Citanduy, tidak boleh ada pihak ke-tiga yang bermain, jika ada yang bermain Syarif menghimbau untuk segera melaporkan ke Kejaksaan.


Lanjut Syarif, untuk menghindari penyimpangan dalam pelaksanaan proyek, pihak Kejaksaan Negeri dan Kepolisian mendampingi sampai ke lapangan dalam pelaksanaan proyek irigasi.


“Ya, soalnya kebanyakan yang sudah-sudah, selesai proyek baru melapor. Kemudian, kalau transparan yah aman proyek irigasinya.” imbuhnya.

Reporter : R Rahman H

Komentar

Tampilkan

  • Laporkan Jika Ada Pihak ke-tiga yang Main!, Kejari Awasi Proyek BBWS Citanduy
  • 0

Terkini