-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PC NU KOTA TASIKMALAYA GELAR TABLIGH SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Selasa, 23 Maret 2021, Selasa, Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T17:51:43Z


KOTA TASIKMALAYA,MEDIA TINDAK.COM
----Bertempat di Madjid Agung kebanggan masyarakat Muslim di kota Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu 21 Maret 2021, pukul 08 pagi WIB s/d pukul 11 siang WIB, Digelar acara pengajian rutin di tiap minggu ke 3 setiap bulan nya yang di selenggarakan oleh PC.NU (Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama) di bawah pimpinan H ASLIM SH, ia juga menjabat sebagai pimpinan DPRD.



Namun pada pengajian kali ini merupakan acara khusus menyambut datang nya bulan Romadhon, dengan penceramah Mubaligh Ustad Agus Yosep Abduloh M.PD.I. beliau juga ketua umum Forum Hufazil Qur'an. Dalam ceramah nya menyampai kan tema Menyambut datang nya bulan suci Romadhon yang sudah dekat di tahun ini.


Acara pengajian di hadiri oleh semua Banom NU, ada Muslimat Fatayat, LDNU, dan Banser. Ibu ibu yang hadir nampak terkesima mendengar Tausiah Ustad muda ini, karena Ustad muda ini pintar dalam menyampaikan Tausiah nya yang diselingi dengan nada humor, sehingga suasana hangat dan meriah.


Kegiatan nampak lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid.19. Kegiatan ini digerakkan oleh LDNU (lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama), dengan harapan mudah mudahan kegiatan pengajian seperti ini semakin sering di lakukan di setiap masjid supaya Tasikmalaya yang terkenal sebagai kota Santri ini benar benar terwujud dalam napas kehidupan yang religius Islami. terasa***REPORTER : DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • PC NU KOTA TASIKMALAYA GELAR TABLIGH SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN
  • 0

Terkini