-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kelurahan Sukamaju Kidul Santuni Yatim Fiatu dan Kaum Jompo

Senin, 29 Maret 2021, Senin, Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T10:16:13Z


Kota Tasikmalaya, mediatindak.com---
-Dalam rangka memberikan  santunan kepada anak  Yatim Fiatu yang di selenggarakan di kampung Sindang Suka Rt 03/ RW.001 di Kelurahan Sukamaju kidul kecamatan Indihiang kabupaten Tasikmalaya.

 

 Acara dimulai pukul 14.00 WIB s/d pukul 16.00 WIB pada hari Jum'at 26 Maret 2021. Hadir Lurah Sindang Suka H.Deden, ketua   RT 03, Rw 01 kelurahan  Sukamaju  Kidul,   Tokoh Masyarakat, Tokoh ulama, DMI, MUI ,DKM,  kader  Posyandu, Kader PKK,  Karang  Taruna, Juga dari kalangan wartawan.


"Alhamdulilah  dengan adanya  Kegiatan ini semua elemen masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam fastabikhuk khairot, berlomba lomba dalam kebaikan. Santunan bagi Yatim Fiatu dan Jompi ini terselenggara dengan dana dan materi dari  Dana  Kas ke RT an, sumbangan  dermawan, dan warga masyarakat. Syukur alhamdulilah bisa tersenggara dengan lancar dan sukses," Kata Lurah kepada media Tindak.  


"santunan Yatim fiatu dan jompo ini terselenggara setelah pihak RT, RW, Karang Taruna, Kader PKK, dan kader Posyandu mengadakan musyawarah bersama dan inilah hasilnya yang semoga bermanfaat bagi umat," pungkas H Deden Wahyu., SIP.,MSi.**ROBY DARWIS

Komentar

Tampilkan

  • Kelurahan Sukamaju Kidul Santuni Yatim Fiatu dan Kaum Jompo
  • 0

Terkini