-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ISTIGOSAH AKBAR PEMBEBASAN HABAIB DAN ULAMA

Rabu, 31 Maret 2021, Rabu, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T23:27:14Z


Kota Tasikmalaya,mediatindak.com-
---Dalam rangka Istighosah pembebasan Habib Rijik Forum Umat Islam Tasikmalaya (FUIT) mendatangi kantor DPRD Kota Tasikmalaya untuk menyampaikan aspirasi dari umat Islam bagi keselatan dan pembebasan para Ulama yang ditahan oleh Regim Jokowi saat ini.


Acara yang digelar pada pukul 09.00 WIB samapai pukul 12.00 WIB di halaman Gedung DPRD Kota Tasikmalaya itu berlangsung dengan aman dan tertib, bahkan dengan tetap mentaati protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi COVID19.,Selasa (30/3/2021).


Istighosah ini dihadiri oleh ketua Komisi 3 Fraksi PKS, Dede Muharam, para tokoh, alim ulama, dan para santri. Bahkan masyarakat sekitar.


Ketua Komisi 3 Dede Muharam daam sambutannya mengatakan bahwa umat Islam harus bangkit dan jaya. Terkait ada nya Ulama yang masih berada dipenjara, dengan segala cobaan harus bisa bersabar, memperkuat keimanan dan ketakwaan terhadap Alloh SWT.


Ia pun mengapresiasi dari gerakan yang sopan dan santun, selaras dengan nilai nilai Islam yang humanis dan Rahmatan lil alamin.


"Sebagai negara hukum mari kita dukung penegakkan hukum yang seadil adil nya. Jadikan hukum sebagai panglima, dan kita serahkan masalah ini ke pada hukum," pungkas Dede Muharram.**Roby Darwis

Komentar

Tampilkan

  • ISTIGOSAH AKBAR PEMBEBASAN HABAIB DAN ULAMA
  • 0

Terkini