-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Emak Emak yang Peduli Umat

Tindak Online
Jumat, 05 Maret 2021, Jumat, Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T16:46:32Z

MEDIA TINDAK,KOTA TASIKMALAYA---Begini lah salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan kelompok EMAK EMAK yang tergabung dalam Wadah Organisasi Komunitas THE POM (THE POWER OF MENTARI) yang merupakan sebuah wadah Organisasi yang bergerak di bidang ekonomi dan pemberdayaan perempuan untuk kota dan kabupaten Tasikmalaya, yang sudah memiliki agenda kegiatan rutin dalam membagikan nasi gratis di tiap hari Jum'at yang Berkah.


Lokasi kali ini yang di pilih adalah Masjid Al Hikmah di kampung Ciponyo kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.Jum'at (5 maret 2021), pukul 12,30 siang WIB. Acara kegiatan di pimpin oleh Ma Erin selaku Ketua Wilayah 2 yang membawahi 5 Kecamatan, yang salah satu nya Kecamatan Mangkubumi.


Untuk jadwal hari ini, jumlah nasi yang di bagikan ada 200 box, Harapan nya mudah mudahan bermanfaat buat orang orang yang menerima nya. Adapun jumlah anggota THE POM (The Power Of Mentari) yang hadir pada kesempatan ini adalah 20 orang. Mereka datang dari berbagai lokasi Kelurahan yang berbeda.


Semangat EMAK EMAK THE POM (THE POWER OF MENTARI) ini patut di apresiasi dan di dukung. Bahkan soal anggaran biaya operasional pun mereka bekerja sama, dengan cara patungan semampunya para anggota, "Mudah mudahan kegiatan sosial ini bisa semakin memper erat tali silaturahmi sesama anggota dan juga dengan masyarakat lain nya," kata Ma Erin yang juga sebagai Ketua Wilayah 2 kepada Media Tindak.


Dan Ma Evi  Silviani selaku Ketua umum THE POM tadi siang berhalangan hadir karena ada kepentingan di tempat lain. Kegiatan berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan***

REPORTER DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • Emak Emak yang Peduli Umat
  • 0

Terkini