-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DUEL BRUTAL BERDARAH, SALING BACOK PAKAI GOLOK

Selasa, 30 Maret 2021, Selasa, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T16:27:28Z

 


Tasikmalaya,mediatindak.com----
Perkelahian dua orang pemuda bersenjatakan golok terjadi di Jalan Raya Pamoyanan, pertigaan arah ke desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya duel berdarah tersebut.


Namun menurut salah seorang saksi yang bernama Doni (30 th) saat diperiksa Polsek Pagerageung, pada pukul 22.00 WIB, datang seorang pemuda yang bernama Dani alias Ompong menanyakan orang yang bernama Dadan. Saat itu saksi sedang jualan Sorabi.


Tidak seberapa lama datang Dadan(40 th) dari arah Desa Sukapada, dan pada saat itu juga terjadilah perkelahian satu lawan dengan bersenjatakan golok. Tidak lama kedua nya ambruk karena luka bacok pada bagian tubuh nya masing masing.


Endut (49 th) warga Kampung Mayana ikut memberikan keterangan kepada Polisi, bahwa Dadan warga Sukapada itu sebelumnya sudah dua hari mencari cari Dani alias Ompong ke Mayana. Sampai ahir nya bertemu dan duel berdarah pada Senin malam(29/3/2021) pukul 22.00 WIB di pertigaan Sukapada.


Akibat perkelahian dengan senjata golok itu, kedua nya dibawa ke Rumah Sakit karena luka parah dengan pendarahan yang besar. Seperti Dadan Suhendar (40 th)  warga Desa Sukapada, Kec. Pageurageung Kab Tasikmalaya, luka pada bagian pipi ke bibir, dan luka sobek pada bagian kepala belakang. Ia dirujuk ke RSU Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya.


Sedangkan lawan nya Dani alias Ompong (40 th) warga Kampung Mayana, Desa Pagersari, KecamatannPagerageung, luka sobek pada bagian bibir, sobek pada bagian jidat, luka bagian kepala belakang, dan robek pada bagian punggung. Kini dibawa ke RSU TMC untuk Scaner lalu ke RSU SMC.***Red

Dilansir dari Kapolsek Pagerageung AKP ERUSTIANA,.S.Ag

Komentar

Tampilkan

  • DUEL BRUTAL BERDARAH, SALING BACOK PAKAI GOLOK
  • 0

Terkini