-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DISELAH SEMINAR KEWIRAUSAHAAN, PKM LAPPAE SOSIALISASI PELAKSANAAN VAKSINASI

Rabu, 17 Maret 2021, Rabu, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T02:51:25Z


Sinjai Mediatindak.Com- Demi menjaga stabilitas ekonomi di era pandemi  Pemerintah Desa  lakukan seminar kewirausahaan yang di rangkaikan dengan sosialisasi vaksinasi di Aula Kantor Desa Massaile, Senin (15/03/2021).


Turut hadir dalam kesempatan itu ketua komisi I DPRD Kabupaten Sinjai, Kepala Puskesmas Lappae ,Kepala Desa , Ketua dan Anggota BPD, Ketua dan anggota LPM ,para Kadus ,Ketua Klp Tani ,Karang taruna ,PKK serta Mahasiswa.


Dalam kesempatan itu, kepala Puskesmas Lappae, Hj.A.HAERUL BARIA.S.kep,Ns,M.Mkes, menyampaikan kepada  warga yang sempat hadir agar  jangan mudah  terprovokasi.


"Jangan  mudah percaya dengan maraknya berita -berita tidak benar ,atau Hoax serta isu bahaya vaksinasi karena sesungguhnya Vaksinasi ini  adalah untuk kesehatan kita juga dan untuk menghindari penyebaran covid-19, " kata Kapus Lappae pada Tim.


Lanjut Kepala Puskesmas mengatakan bahwa" pemerintah pusat dan daerah tidak mungkin menghabiskan anggaran yang besar untuk pengadaan vaksinasi covid -19 jika itu membahayakan buat Rakyat Indonesia," jelasnya.


" Selaku petugas kesehatan di daerah ini senantiasa melakukan pendekatan kepada masyarakat dan ini bukan  kali pertama saya mensosialisasikan ke warga, hal serupa akan kami laksanakan ke semua desa agar masyarakat mengerti dan faham apa itu Vaksinasi dan siapa saja yang bisa di vaksin,"


Dan informasi lanjutan program PKM lappae terkait  sosialisasi  vaksinasi akan di jadwal kan setia hari pasar,  ini kami lakukan  untuk memaksimalkan , pelayanan prima ,serta tercapai nya visi misi kami ,selaku pelayan   masyarakat yang berkualitas,kuncinya.


 Reporter : M.Said mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • DISELAH SEMINAR KEWIRAUSAHAAN, PKM LAPPAE SOSIALISASI PELAKSANAAN VAKSINASI
  • 0

Terkini