-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rapat Koordinasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Gugus Tugas Kecamatan Ciawi

Tindak Online
Rabu, 10 Februari 2021, Rabu, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T18:55:35Z

 


Tasik Utara, mediatindak.com - Ciawi- selasa 09 Februari 2021, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga UPTD Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Tahun Ajaran 2020/2021 di masa Pandemi COVID-19. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang PGRI Kecamatan Ciawi dengan dihadiri oleh Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kecamatan Ciawi beserta Jajarannya, Ketua UPTD Kecamatan Ciawi beserta Jajarannya, MUI Kecamatan Ciawi, Ketua K3S Ciawi beserta Kepala Sekolah se-Kecamatan Ciawi dimana dalam kegiatan tersebut mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

Ketua gugus tugas Kecamatan Ciawi Drs. Asep Suhendar menjelaskan bahwa Tujuan rapat koordinasi persiapan pembelajaran tatap muka dimasa pandemi Copid-19, "agar tidak simpang siur bahwa di kabupaten Tasikmalaya ada beberapa kecamatan yang melaksanakan pembelajaran tatap muka, kecamatan Ciawi pun bersepakat dalam rangka mempersiapkan tatap muka, bagaimana kesiapan mengenai protokol kesehatan di wilayah ciawi", tandasnya

"Kami dari tim gugus tugas kecamatan Ciawi hanya mengusulkan apa saja syarat yang harus di penuhi dan nanti yang memberi izin dan tidaknya adalah dari gugus tugas kabupaten agar nanti bisa di verifikasi, karena yang berkaitan dengan kasus copid19 ini fluktuasi, kami akan melihat ke setiap gugus tugas Desa dan sekolah mengenai persiapannya, setelah itu akan di usulkan ke gugus tugas tingkat kabupaten", ungkapnya.

Sementara K3S Ciawi Ijang Suhandi,S.Pd menyampaikan "Masalah kesiapan protokol kesehatan kami dari internal UPTD, Pengawas dan K3S sudah memonitoring ke sekolah-sekolah dan sekolahpun sudah siap mengenai hal itu tinggal ada izinnya saja.

"Harapan dari Kami semua kepala sekolah agar segera ada izin untuk belajar tatap muka, karena orang tua, anak dan gurupun sudah merindukan untuk belajar bersama di sekolah, di samping itu semoga pandemi Copid-19 ini segera berakhir agar kami bisa leluasa untuk belajar di sekolah", ungkapnya.

Reporter : Redi RH - Ajay


Komentar

Tampilkan

  • Rapat Koordinasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Gugus Tugas Kecamatan Ciawi
  • 0

Terkini