-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mukti Rahmat Siap Pimpin Desa Sukapancar Untuk Lebih Maju dan Sejahtera

Tindak Online
Sabtu, 27 Februari 2021, Sabtu, Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T05:48:51Z

Cakades Desa Sukapancar Mukti Rahmat

Tidak mudah untuk mencapai impian atau cita cita. Selain harus memiliki bakat dan keinginan yang kuat, juga kemampuan. Baik dari moralitas mau pun materil. Untuk jaman sekarang bukan omong kosong hanya sebatas teori teori diatas mimbar, tapi bukti dan kerja nyata.


Menjelang kontestasi politik diakar rumput, pemilihan Kepala Desa, yang hanya beberapa pekan lagi akan segera digelar. Desa Sukapancar, Kecamatan Sukaresik pun sudah mulai menjaring Calon Kepala Desa.


Dari empat calon Cakades yang terdaptar di Panitia Pilkades, ada satu tokoh muda dari kalangan pengusaha sukses di Sukapancar. yaitu Mukti Rahmat. Pemuda kelahiran Juli 1977 ini, terbilang pengusaha sukses asli kelahiran Bojongkawung, Sukapancar. Jika ia berhasil menjadi Kepala desa Sukapancar, dalam sejarah pemerintahan desa di Sukapancar, ia merupakan satu satu nya tokoh dari Kampung Bojongkawung. Selama ini yang jadi Kepala Desa Sukapancar hanya dari kampung lain. "Sudah saat nya orang Bojongkawung manggung makalangan."Kata seorang warga kepada TINDAK.


Saat acara sukuran atas pencalonannya sebagai Cakades, dirumahnya di Bojongkawung, ia dengan tegas menyatakan ingin memberi arah dan warna baru bagi masyarakat desa. Perlu ada perubahan dan kemandirian dalam menjalankan roda pemerintahan. Tentu nya dengan semangat juang darah muda yang penuh semangat dan berdaya kreatifitas. Bersih dari KKN dan transfaran dalam mengelola anggaran desa.


"saya jadi kepala desa bukan untuk pribadi tapi untuk masyarakat desa. Demi terwujudnya rasa adil dan sejahtera. Meski lagu lama dan sudah jadi jargon politik, tapi saya akan konsisten dan membuktikannya, jika saya terpilih jadi Kepala desa,"  papar nya mengahiri percakapan ** Dad/Amal Saeful Badar

Komentar

Tampilkan

  • Mukti Rahmat Siap Pimpin Desa Sukapancar Untuk Lebih Maju dan Sejahtera
  • 0

Terkini