-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KELURAHAN MALEWANG ADAKAN MUSRENBANG

Tindak Online
Selasa, 09 Februari 2021, Selasa, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T18:55:36Z

Takalar,Tindak Media com--------.
seperti biasanya setiap sekali setahun masyarakat desa maupun perkotaan selalu me laksanakan musyawarah rencana pembangunan (musrembang). Seperti halnya yang di laksanakan di kelurahan Malewang, Kecamatan Polut.kabupaten Takalar pada.sabtu (6-pebruari 2021) bertempat di aula kantor kelurahan Malewang.
 

Pertemuan atau musyawarah ini adalah membahas tentang anggaran yang akan datang maupun yang sudah di belanjakan di kelurahan, tentunya anggaran kelurahan tidak sama dengan anggaran desa yang milyaran ,,sehingga kelurahan harus lebih jeli mana yang lebih spesifik di kerjakan untuk kepentingan orang banyak.


Hadir dalam acara musrembang selain lurah malewang, Seklur, Babinsa, Babinkamtibmas, para kepala lingkungan dan imam lingkungan, imam kelurahan ,serta tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan dalam hal ini Karang Taruna.
Bungung Barania kel.Malewang,  


Muhammad Nurfahmi Dahlan ST.(lurah malewang)dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat Malewang harus tahu dan paham bahwa anggaran kelurahan sangat kecil jika di bandingkan dengan anggaran Desa yang melliyaran rupiah ,"sehingga kelurahan harus lebih teliti melakukan penggunaan anggaran dan harus semua yang di kerjakan sesuai dengan hasil musyawarah supaya tidak ada riak seperti kebanyakan desa dan lurah di Indonesia yang bermasalah, karena kemauan sepihak,".lanjut lurah malewang,"bahwa sekecil apapun rupiah harus di pertanggung jawabkan sesuai dengan anggaran yang tertera karena ini adalah uang Negara.(M.Said itung)
Komentar

Tampilkan

  • KELURAHAN MALEWANG ADAKAN MUSRENBANG
  • 0

Terkini